Bupati Lampura Melepas 1.000 Peserta Sepeda Santai

LAMPUNG UTARA

Lampung visual.com-Bupati Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H., , Minggu 30 oktober 2016 Pukul 08.00 WIB melepas sebanyak 1.000 peserta  Sepeda Santai (Fun bike) bersama Polres Lampung Utara, (Lampura) dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda Ke-88 Tahun 2016 di Kabupaten Lampung Utara, mulai warga umum hingga aparat kepolisian setempat dan PNS.

Antusias masyarakat mengikuti kegiatan tersebut cukup tinggi, untuk rute perjalanan Fun Bike di awali Start dari Depan Ramayana Kotabumi, lalu masuk ke Jalur Kebon IV dan finish di Polres Lampung Utara.

Baca Juga:  241 KPM di Desa Pungguk Lama Dapatkan Bantuan Beras 45 Kg per KPM

Turut hadir Wakil Bupati Lasmpung Utara dr. H. Sri Widodo. M.Kes. Sp. PD. FINASIM, Forkopimda, Sekretaris Daerah Lampung Uatara Drs. Samsir. MM., Ketua TP. PKK Lampung Utara Hj. Endah Kartika Prajawati Agung. S.STP.M.H., dan para Peserta Fun Bike

Bupati Lampung Utara menyampaikan dalam peringatan Sumpah Pemuda kita harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan, melalui kebersamaan dan semangat gotong royong, dengan mempererat ikatan tali persaudaraan dalam keberagaman. “Dengan kebersamaan yang solid, maka pelaksanaan berbagai tahapan pembangunan akan dapat dilakukan lebih mudah dan lebih cepat” ujar agung

Baca Juga:  Pembangunan melalui Dana Kelurahan di Kota Alam Lampura sudah mulai digalakkan

Sementara masalah Narkoba merupakan masalah berat yang tidak dapat diabaikan karena dapat mengancam kelangsungan hidup masyarakat dan masa depan bangsa terutama generasi penerus. Oleh karena itu kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada serta segera mengambil Langkah-langkah yang tepat mengingat perkembangan penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkoba sangat cepat.”saya menghimbau kepada seluruh masyrakat Lampung Utara agar dapat memberantas serta memerangi yang namanya Narkoba” Ujar agung (Rilis Humas)

 451 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.