Bupati Lamtim Bagikan SK CPNS Formasi 2021

Bupati Lamtim Bagikan SK CPNS Formasi 2021
LAMPUNG TIMUR

Lampung Timur, (LV)
Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dan dilanjutkan dengan pembagian SK 100 % dan SK CPNS formasi 2021 yang diselenggarakan di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Selasa (19 April 2022).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, M Jusuf, Asisten Bidang Administrasi Umum, Junaedi, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Ahmad Zainuddin dan Kepala BKPPD, Mohammad Ridwan.

Bupati Lamtim Bagikan SK CPNS Formasi 2021

Mengawali penyampaiannya Bupati Dawam mengucapkan selamat kepada para penerima SK.

“Pada kesempatan ini atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat kepada Saudara-saudara telah diangkat dan menerima SK CPNS dan PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga:  Danramil 429-04/Sribhawono Siap Dukung Kegiatan Pemerintahan Daerah

Untuk penerima Petikan Keputusan perubahan status CPNS menjadi PNS, para CPNS telah melalui masa percobaan sebagai Calon PNS selama 1 (satu) tahun, telah lulus Diklat Prajabatan serta telah memenuhi syarat kesehatan sehingga Bupati Lampung Timur dan selaku Pejabat Pembina Kepegawaian telah menetapkan bahwa terhitung sejak 01 April 2022 diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Berkenaan dengan itu kang dawam meminta kepada para penerima sk untuk dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas.

Baca Juga:  TNI Polri Dan Pol PP Kecamatan Sribhawono Gelar Razia Dalam Giat Kamtibmas dan penanganan Covid 19

“Tingkatkan kinerja tingkatkan disiplin dan pelayanan kepada masyarakat sehingga eksistensi anda diakui oleh masyarakat Lampung Timur, oleh sebab itu tunjukkan dedikasi dan loyalitas dimanapun anda bertugas serta berusaha untuk terus mengembangkan kompetensi diri sebagai manusia terutama untuk menghadapi tantangan globalisasi yang sarat dengan tantangan dan persaingan”.

Selanjutnya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu juga berpesan agar sumpah janji yang diucapkan dapat diimplementasikan saat menjalankan kewajiban sebagai abdi negara.

Baca Juga:  Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah galang gerakan satu juta buku

“Kegiatan ini merupakan sebuah profesi yang bermakna penting karena Sumpah janji yang saudara saudari ucap satu bentuk ikrar yang bukan hanya dipertanggungjawabkan dihadapan pimpinan namun juga dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa, oleh karenanya agar sumpah janji ini harus benar-benar dihayati secara sadar, tulus dan ikhlas serta benar-benar diimplementasikan”.

Diketahui jumlah peserta CPNS yang ke PNS 80% sebanyak 261 orang dan CPNS ke PNS 100% sebanyak 166 orang.

Penulis : Arliyan
Dilansir: Humas Kodim

 202 kali dilihat