Bupati Memanfaatkan Media Sosial Untuk Berinteraksi Dengan Masyarakat

WAY KANAN

Way Kanan, lampungvisual.com-Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, SH., MM memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi dengan masyarakat Way Kanan. Seperti yang di siarkan langsung oleh Adipati melalui akun Instagram pribadinya @adipati3996 pada sabtu malam, (11/3).

Terlihat Bupati Way Kanan ini sedang memainkan sebuah gitar ditemani putrinya sembari menjawab Komentar-komentar dari masyarakat yang mengaksikan tayangan tersebut.

Tidak hanya menjadi hiburan, masyarakat juga banyak yang menjadikan kesempatan itu sebagai tempat mengadu ke orang nomor 1 di bumi ramik ragom tersebut.

Seperti komentar akun @arieguitar_ yang meminta bupati untuk memperbaiki jalan di Kampung Sopoyono Kecamatan Negeri Agung. “Ayo pak cepet benerin jalan Sopoyono Negeri Agung, akses satu-satunya ke kabupaten¬† itu udah kayak rawa,” ujar akun tersebut.

Baca Juga:  Ketua TP PKK Dessy Afrianti dan Ketua Dharma Wanita Vorian Melita Silaturahmi dengan AWPI Way Kanan

Dengan gaya bicara khas, yang santai namun tegas Adipati menjawabnya dengan mengatakan akan segera di bangun. “Untuk jalan itu, Insya Allah bulan april atau mei sudah mulai dikerjakan,” jawab Adipati.

Memang Bupati Way Kanan ini sangat aktif di media sosial, sehingga memudahkan dirinya untuk dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat. Seperti yang selalu dikatakannya disetiap kesempatan, dirinya membuka akses seluas-luasnya kepada masyarakat untuk berinteraksi, baik melalui media sosial maupun telpon dan sms.

Baca Juga:  Debat Publik Pilkada Way Kanan, KPU Terapkan Protokol Kesehatan Pandemi Covid 19 Secara Ketat

Oleh sebab itu, disetiap rapat yang di gelar di kecamatan-kecamatan, Adipati selalu membagikan nomor handphone pribadinya ke masyarakat. “Silahkan disimpan nomor saya, apabila ada yang perlu dilaporkan, silahkan sms atau telpon ke nomor ini, karena nomor ini hanya saya yang pegang, dan saya tidak pernah ganti nomor,” ujar Adipati seraya menyebutkan nomor handphone pribadinya.

Diharapkannya, dengan membuka akses seluas-luasnya, masyarakat tidak merasa jauh dari pemimpin daerah Way Kanan ini. Sehingga setiap informasi dari semua sudut kabupaten cepat masuk dan dapat segera ditanggapi. “Memang nomor tersebut hanya saya yang pegang, tapi misalnya ada yang telpon dan tidak saya angkat, mungkin saya sedang ada rapat. Tapi kalau sms pasti saya balas,” pesan Adipati. (Lusia)

 587 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.