Bupati Pesibar Audiensi Dengan 16 Saibatin

Featured Video Play Icon
VIDEO

Pesisir Barat, (LV)-
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal bersama Wakil Bupati Pesisir Barat Zulqoini Syarif,menghadiri acara audiensi dan rapat koordinasi Para Sai Batin, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Pesisir Barat. Jumat (01/04/2022)

Acara tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat dalam sambutannya menyampaikan,kegiatan tersebut memiliki arti penting untuk memperlancar komunikasi dan silaturahmi yang semakin erat di antara Para Sai Batin ,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Baca Juga:  Dialog Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan Ketua SMSI Tulang Bawang Barat

Bupati mengingatkan, agar masyarakat tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Karena penerapan tersebut dapat mencegah dan menanggulangi Covid- 19.

Agus juga menyampaikan sebagai umat Muslim akan segera berjumpa dengan bulan suci ramadhan 1443 tahun 2022. Ia juga berbahagia seraya bersyukur kepada Allah karena diberikan kesempatan umur untuk beribadah di bulan suci ramadhan.

Selanjutnya, Bupati Pesisir Barat Menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan menyelenggarakan Event tahunan bergengsi yaitu penyelenggaraan kejuaraan selancar internasional Krui Pro Surfing QS 5000 yang akan digelar di Kabupaten Pesisir Barat pada bulan Juni mendatang.

Baca Juga:  Keinginan ingin memajukan Tulang Bawang Barat “Bukanlah Khayalan Dan Retorika Belaka”

Ia mengungkapkan Sebagai masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, merasa bangga karena telah diakuinya kejuaraan surfing internasional Krui Pro sebagai Event Internasional sehingga upaya untuk mewujudkan Kabupaten Pesisir Barat menjadi destinasi wisata mancanegara akan segera terwujud, serta mendapatkan dampak positif, yaitu mampu memutar roda perekonomian di daerah sekitar, mulai dari penerbangan, transportasi, pedagang- pedagang lokal, penginapan, hingga rumah makan. sementara itu dampak sesudah eventnya adalah meningkatkan kunjungan pariwisata. (Pidodo)

 226 kali dilihat