Bupati Winarti Kembali Melantik Pejabat di Lingkup Pemkab Tulang Bawang

Bupati Winarti Kembali Melantik Pejabat di Lingkup Pemkab Tulang Bawang
Bupati Winarti Kembali Melantik Pejabat. (IST)
TULANG BAWANG

Tulang Bawang, (LV) – Demi meningkatkan kualitas kinerja, pelayanan dan pengembangan karier Aparatur Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE.,MH melantik 52 Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang yang terdiri dari 6 pejabat administrasi administrator dan 46 Pejabat Pengawas di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang Jumat (01/04/2022).

Pada kesempatan ini Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang serta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga:  Satlantas Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Keselamatan Krakatau 2022, Berikut Lokasinya

“Saya ucapkan Selamat kepada Saudara-Saudara Pejabat Administrator dan pengawas yang dilantik hari ini semoga amanah dan profesional dalam menjalankan tugas serta bertanggung jawab dan memiliki etos kerja juga loyalitas yg tinggi,” ujar Bupati Tulang Bawang Winarti.

“Saudara-Saudara yang dilantik menjadi pejabat adalah orang-orang terpilih yang diberi kepercayaan oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat, karena itu bersyukurlah, serta jaga amanah yang diberikan, dan jangan disia-siakan,” ucap bunda Winarti sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Tangkap 105 Orang Tersangka

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Tulang Bawang Winarti juga menambahkan, agar pelantikan ini menjadi motivasi yang luar biasa bagi kinerja para aparatur yang dilantik, laksanakan 25 program BMW Tulang Bawang secara maksimal dan pro rakyat untuk mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat menyambut ibadah puasa Ramadhan 2022 bagi umat muslim yang akan melaksanakan puasa dibulan yang penuh berkah ini.

Baca Juga:  Sejumlah Kakam Di Dente Teladas Dambakan Pembangunan Infrastruktur jalan

Acara dilaksanakan dengan prokes Covid-19 yang ketat.(Handri)

 236 kali dilihat

Tagged