Bupati Tanggamus Harapkan IMM Ajak Generasi Muda Lakukan Hal Positif dan Inovatif

Bupati Tanggamus Harapkan IMM Ajak Generasi Muda Lakukan Hal Positif dan Inovatif
TANGGAMUS

Tanggamus, (LV)
Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menerima Audiensi dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Tanggamus, di Rumah Dinas Bupati di Kota Agung, Senin (13/9/2021).

Audiensi dilaksanakan dalam rangka silaturahmi serta membahas isu-isu dalam dunia pendidikan di Kabupaten Tanggamus.

Turut mendampingi Bupati, Sekdakab Hamid Heriansyah Lubis, Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman, Asisten Bidang Ekobang Sukisno, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa, Kepala Bapelitbangda Hendra Wijaya Mega, dan Kepala BPKD Suaidi.

Sementara dari IMM Tanggamus, dihadiri Ketua Umum Dandri Garda Farna, Sekretaris, Bendahara beserta sejumlah jajaran pengurus IMM Tanggamus.

Baca Juga:  Satresnarkoba Polres Tanggamus Limpahkan Tujuh Tersangka ke Kejaksaan

Ketum IMM Tanggamus, Dandri Garda Farna dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tujuan aundiensinya dengan Bupati Tanggamus yaitu untuk bersilaturahmi, serta membahas isu-isu dalam dunia pendidikan, pelajar, dan mahasiswa di Kabupaten Tanggamus.

“Selain itu, IMM juga mengharapkan Bupati agar bisa menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan IMM Tanggamus yang baru terbentuk bulan Juni 2021 yang lalu,” ujar Dandri.

Menanggapi hal itu, Bupati Hj Dewi Handajani menyambut baik kedatangan IMM Tanggamus, dan menyatakan siap mendukung program IMM yang positif, sebagai wadah generasi muda yang memiliki komitmen untuk berorganisasi melalui IMM.

Baca Juga:  Terjunkan Satu Alat Berat dan Mobil Dump Truck, Arus Lantas di Jalinbar Batu Kramat Lancar

“Semoga nanti dapat menciptakan program-program yang betul-betul bisa menyasar masyarakat, dalam membantu perekonomian. Walaupun dengan anggaran yang terbatas, terutama dimasa pandemi Covid 19 saat ini, serta bisa menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Tanggamus,” kata Bupati.

Bupati juga mengharapkan IMM dapat membantu mengajak generasi muda lainnya untuk melakukan hal-hal yang positif dan inovatif, serta tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum, seperti penyalahgunaan narkoba atau pelanggaran Undang Undang ITE.

“Hal inilah yang perlu IMM lakukan, mengingatkan mereka, mengajak mereka bareng-bareng kedepan supaya bisa menjadi generasi penerus yang lebih baik dan dapat membangun bangsa kedepannya, serta dapat menciptakan program- program satu pekon satu inovasi,” tutup Bupati. (Kominfo/Asri apendi)

 74 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged