Bupati Way Kanan Gelar Safari Ramadhan Putaran Kedua

Bupati Way Kanan Gelar Safari Ramadhan Putaran Kedua (Foto: M.Fikri)
WAY KANAN

LAMPUNG VISUAL.COM-Safari Ramadahan putaran kedua Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, berlangsung di Masjid Al Muhajirin Kampung Bandarsari Kecamatan Way Tuba, Senin (5/6/2017).

Ikut serta dalam acara tersebut,  Anggota Forkompimda, Ketua TP PKK Hj. Dessy Afriyanti Adipati dan para pejabat dalam wilayah Kabupaten Way Kanan.

Pada kesempatan itu Bupati yang akrab disapa Adipati itu, menyampaikan makna Ramadhan harus dibangun dengan ketangguhan, maka akan mampu mewujudkan cita-cita dan idealisme dalam mencapai kesejahteraan yang hakiki.

Baca Juga:  Musrenbang Tingkat Kecamatan di Way Kanan masih Terfokus Penanganan Covid-19

“saya  mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kualitas manusianya. Inisiatif tersebut tidak harus lahir dari pemerintah, tetapi masyarakat juga harus mampu dan mau berusaha keras untuk mencapai kehidupan yang lebih baik,” Terang Raden Adipati Surya.

Dia juga  berharap, kehadiran bulan ramadhan akan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat tidak hanya secara fisik saja, tapi juga mampu membentuk keperibadian yang tangguh dan tidak mudah putus asa.

Baca Juga:  Bunda PAUD Way Kanan Hadiri Pelantikan Lulusan Anak didik TK Ar-Ridho

“Untuk itulah, saya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kualitas manusianya. Inisiatif tersebut tidak harus lahir dari pemerintah, tetapi masyarakat juga harus mampu dan mau berusaha keras untuk mencapai kehidupan yang lebih baik,” Terang Raden Adipati Surya.

Selain bersilaturahmi ramadhan dan berbuka puasa bersama, Raden Adipati Surya bersama Ketua TP PKK Hj. Desy Afiryanti Adipati menyerahkan Bantuan kepada anak yatim dan lansia di wilayah Kecamatan Way Tuba.

Penulis : Fikri
Editor  : Gati Susanto

 764 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.