Ciptakan Lingkungan Bersih, Anggota Koramil Karangmalang Kerja Bakti Pembersihan Pangkalan

Ciptakan Lingkungan Bersih, Anggota Koramil Karangmalang Kerja Bakti Pembersihan Pangkalan
JAWA TENGAH

Sragen, (LV)

Anggota Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen dipimpin Batuud Pelda Paulus Lipen melaksanakan pembenahan pangkalan secara berkala sesuai kemampuan Satuan yang ada, dalam rangka memelihara Pangkalan di satuan Komando Kewilayahan Teritorial yang keberadaanya di tengah-tengah Masyarakat. Senin ( 07/11/2022 )

Bila kondisi suatu Pangkalan dan bangunan perkantoran Militer terlihat bersih tentunya merupakan suatu kebanggaan, ini akan menjadi contoh kepada Masyarakat apalagi Selain itu dalam rangka menciptakan suasana lingkungan kerja yang bersih, rapi dan indah.
“Kebersihan pangkalan sebagai tujuan utama harus menjadi prioritas bagi semua anggota, maka untuk itu dibutuhkan kesadaran semuanya agar hal itu bisa terwujud, yaitu agar semua anggota mempunyai kesadaran akan arti pentingnya cinta dan rasa memiliki akan satuannya”, ungkap Batuud

Baca Juga:  Sertu Lalu Adi Jaya Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Mediasi Warganya

Kebersihan pangkalan yang senantiasa dirawat dan dijaga, tentunya akan memberikan suasana yang nyaman, sehingga siapapun yang tinggal akan betah. Dan harapannya semangat anggota dalam bekerja semakin meningkat.
Lebih lanjut di katakan Paulus Lipen” Terimakasih kepada para anggota / babinsa di sela-sela kesibukan sebagai babinsa tetapi masih tetap peduli dengan lingkungan kantornya dan diharapkan kepada seluruh Anggota harus peduli dengan kebersihan Perkantoran dan pangkalan kita, sebagaimana seperti rumah sendiri “ pungkasnya

Baca Juga:  Langsung Dikebut Pengecoran Jalan TMMD

(Agus Kemplu)

 55 kali dilihat