Dadakan Wabup Lamteng Sambangi Kantor Kakam Poncowati

LAMPUNG TENGAH

Lampungvisual.com-Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Pemkab Lampung Tengah giat melakukan sidak atas kinerja SKPD, serta pemerintahan kampung. Hal ini dilakukan agar disilpin ASN dan pejabat pemerintahan dapat melayani masyarakat secara maksimal.  Seperti yang dilakukan Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto, saat mengunjungi  Kampung Poncowati Terbanggi Besar. Kegiatan tersebut dilakukan, sebagai bentuk pengawasan kinerja kepala kepala kampung dan dalam upaya meningkatkan pelayanan, Selasa, (4/4/17).

Kedatangan wakil bupati Lamteng ini memang tanpa pemberitahuan kepada kepala Kampung Poncowati, hal ini dilakukan guna memantau pelayanan pemerintahan Kampung selaku perwakilan pemerintah di tingkat bawah.”Kita ingin melihat kerja pemerintahan kampung ,karena ini salah satu perwakilan pemerintah daerah yang langsung berhubungan dengan masyarakat.” ujar wabub(4/4)

Baca Juga:  Pemkab. Lampung Tengah Menyelenggarakan Festival Olahan Singkong

Wabup juga berharap,  kepala Kampung supaya menunjukkan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat, karena Loekman tidak mau ada masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanan terbaik dari Kakam. “Kita lihat kampung Pomcowati sudah cukup baik, para staf selalu stanbay di balai kampung,  ini menunjukan tanggungjawabnya sebagai perangkat kampung, jangan sampai masyarakat nantinya mengeluh dengan pelayanan yang kurang maksimal.”tegasnya.

Loekman juga meminta kakam harus selalu stanbay dikantornya, agar mudah memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bila nanti ada koordinasi dengan pemerintah daerah.

Baca Juga:  10 Tokoh Masyarakat Beri Masukan, LSM LPAB Tindak Lanjuti Laporan Sampai KPK

Mendapat kunjungan dadakan dari wakil bupati lamteng kepala kampung Poncowati Gugun Pakpahan agak terkejut, karena seperti biasanya  kunjungan pejabat pasti ada pengondisian sebelumnya.”Wah kaget betul saya mas, kunjungan dadakan wabub, namun kita memang selalu aktif di kantor sampai Sabtu , kami selalu  siap melayani masyarakat setiap waktu.”Tuntasnya. (Iswan)

 585 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.