Mobil Hias Tumijajar Paling Disukai Warga

RAGAM BUDAYA TULANG BAWANG BARAT

Lampung Visual.com-Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 8 Kabupaten Tulangbawang Barat, ratusan mobil dengan berbafai hiasan mewarnai jalan Panaragan Jaya. Mobil hias karya masyarakat , pengusaha serta dinas instansi ikut meramaikan karnaval budaya. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan potensi daerah yang sedang digali dan dilaksanakan. Acara dilepas oleh penjabat Bupati Tubaba Drs. Adeham, M. Pd, Senin (3/4).

Menurut salah satu pengunjung, yang paling menarik adalah mobil hias dari kecamatan Tumijajar,karena menampilkan Islamic Center sebagai icon kabupaten Tulangbawang Barat.“Pawai budaya kali ini sudah mengalami kemajuan, dan masyarakat banyak yang mengapresiasi, terutama peserta karnaval dari Tumijajar” ujar  Sugeng salah satu peserta kepada awak media.

Baca Juga:  Tubaba Tidak Ada Tiyuh Tertinggal dan Sangat Tertinggal

Selain itu hal ini menunjukkan bahwa diusianya yang ke 8 tersebut semakin membawa perubahan menjadi lebih baik. Dirinya berharap,  semangat perayaan HUT  jangan hanya dijadikan momen untuk perlombaan keindahan. Namun harus mampu mengaplikasikan dalam wujud nyata, sehingga Tubaba kedepan benar-benar TOP.

“ Saya bangga menjadi warga Tubaba yang telah bertambah umur dan semakin dewasa, telah mampu mewujudkan harapan masyarakat dalam pembangunan berbagai bidang.Harapan saya semoga hal ini bisa memacu laju pembangunan daerah, serta dapat lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat” ujarnya.

Baca Juga:  Banser Tubaba Peduli Kesehatan Masyarakat

Pantauan lampungvisual.com, mobil hias milik kecamatan Tumijajar yang paling banyak mendapat sorotan masyarakat dan jepretan camera pengunjung. (ADV/ Agus/Refki).

 1,546 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.