Dandim 0105/Abar Didampingi Danramil 09/Samatiga Menjenguk Ulama Kharismatik Yang Dirawat Di Rumah Sakit

WhatsApp Image 2022-11-12 at 08.10.57
ACEH BARAT

Aceh Barat, (LV)-

Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafi’i Nasution didampingi Danramil 09/Samatiga Lettu Inf Azhari menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu Ulama kharismatik Aceh Barat Tgk. H. Mustafa Habli, L.c., yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Ar – Raudhatun Nabawiyah berlokasi di Desa Mesjid Baro Kecamatan Samatiga. Dimana, beliau saat ini tengah sakit dan diopname di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Jum’at malam (11/11/2022)

Besuk yang dilakukan oleh Orang Nomor Wahid di Kodim 0105/Abar tersebut merupakan wujud kecintaannya terhadap para Ulama, disamping sebagai rasa empati dan kepeduliannya terhadap sesama hamba Allah (implementasi Habluminannas).

Baca Juga:  Sholat Zuhur Berjama'ah Di Musolah Al-Ikhlas Dansatgas TMMD Ke-108, Jadi Imam

Sekedar informasi, Ulama yang akrab dipanggil Abu tersebut sudah 2 (dua) hari di rawat di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien akibat penyakit komplikasi yang diderita.

Untuk itulah, setelah mendengar kabar berita tersebut, Dandim 0105/Abar langsung bergegas menjenguk guna memberikan motivasi sekaligus mendo’akan agar Abu lekas diberikan kesembuhan. Pasalnya, masyarakat khususnya warga Aceh Barat masih membutuhkan bimbingan Abu.

“Kami berdo’a semoga penyakit Abu diangkat oleh Allah SWT, sehingga Abu lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala guna mesyiarkan ajaran agama serta membimbing umat dengan dakwah lslam yang rahmatan lil’alamin”, munajat Dandim

Baca Juga:  Sasaran Fisik Satgas TMMD Reguler Ke - 115 Kodim 0105/Abar Akan Menjadi "Urat Nadi" Peningkatan Kesejahteraan Bagi Warga Arongan Lambalek

Dijenguk dan dido’akan oleh Dandim, tentunya menjadi penyemangat bagi Abu dan memiliki asa kuat agar segera sehat kembali dan bisa berkiprah mengajari Satri – Santrinya.

“Abu mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim yang telah sudi meluangkan waktunya, kendati disibukkan berbagai tugas kedinasan. Abu juga mendo’akan agar Bapak Dandim dapat terus amanah dan sukses dalam memimpin serta membangun Aceh Barat”, ucap Abu saat bercengkrama

Baca Juga:  Dandim 0105/Abar Sampaikan lnstruksi KASAD Untuk Memanfaatkan Lahan Kosong Jadi Produktif

Dalam kesempatan tersebut, tak luput Dandim memperkenalkan diri sekaligus meminta restu. Pantauan di lokasi, saat undur diri tampak Dandim sungkeman sambil membungkukkan badan yang mengisyaratkan betapa Dandim sangat menghormati dan menghargai Abu. (*)

 76 kali dilihat