Dandim 0105/Abar Pimpin Upacara Bendera Merah Putih Perdana Di Awal Tahun 2023

ACEH BARAT

Aceh Barat, (LV) –
Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution Pimpin Upacara Bendera Merah Putih untuk yang perdana kalinya di awal Tahun 2023 berlangsung di Lapangan Apel Makodim setempat berlokasi di Jalan Imam Bonjol Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan. Senin, (02/01/2023).

Upacara Bendera ini diikuti oleh Kasdim Mayor Inf Mazwar As’adi Riyanto, para Perwira Staf, Danramil – Danposramil serta Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0105/Abar.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim memberikan arahan, semangat dan apresiasinya kepada seluruh Prajurit atas dedikasi, disiplin dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama bertugas di Tahun 2022. Sehingga, kegiatan atau program-program dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Baca Juga:  Keakraban Babinsa Posramil 05/PC Dengan Warga Binaannya Tampak Dalam Wadah Komsos

Sementara di awal Tahun 2023 ini, Dandim juga menyampaikan evaluasi singkat terkait pelaksanaan tugas yang telah lewat dan memberikan gambaran tugas-tugas kedepannya. Untuk itu, Dandim berharap agar setiap Prajurit dapat meningkatkan etos kinerjanya serta meminimalisir pelanggaran yang bisa merugikan baik Personel, Satuan maupun Korps.

“Di awal Tahun ini, persiapkan diri rekan – rekan guna menyongsong tugas ke depan dengan semangat baru dan matangkan diri untuk menjauhi hal-hal negatif dan bentuk pelanggaran sekecil apapun. Terus isi dan asah kemampuan diri dengan baik sesuai aturan yang ada dan laksanakan tugas secara akuntabel, profesional serta maksimal,” tekan Dandim dengan tegas.

Baca Juga:  Danramil 10/Woyla Barat Kapten Inf Herinizal Menghadiri Acara Pengukuhan PAUD Yang Juga Dihadiri Pj. Bupati Aceh Barat

Selanjutnya, Dandim mengingatkan kepada Prajurit terutama yang bertugas di lapangan (Babinsa) agar dapat meningkatkan kemampuan deteksi dini, temu cepat dan lapor cepat terhadap perkembangan situasi di wilayah binaannya masing-masing sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat di silent atau diredam.

“Semoga di awal Tahun ini Kita selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan sekaligus merefleksikan diri terkait apa yang telah Kita lakukan. Mari sama-sama Kita evaluasi dan instropeksi diri, apa-apa yang masih kurang sama-sama Kita perbaiki dengan menyamakan frekuensi,” pesan Dandim.

Baca Juga:  Pesan Dandim 0105/Abar Kepada Penerima BTPKLWN - TNI Manfaatkan Untuk Mencukupi Kebutuhan Primer

Terakhir, tak bosan-bosannya Dandim mengajak segenap Prajurit untuk selalu senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam setiap menjalankan tugas pengabdian selalu dirhidoi dan berjalan sesuai yang diharapkan.

 76 kali dilihat

Tagged