Danramil 03 Serengan Hadiri Musrenbangkel Serengan Tahun 2023

Danramil 03 Serengan Hadiri Musrenbangkel Serengan Tahun 2023
JAWA TENGAH

Surakarta, Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Narno dan Babinsa kelurahan Serengan Serma Fitalis Erwan dan Serka Aris, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) Tahun 2023. di Gedung Panti Sarojo Jln. Sadewo No.39 Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Minggu pukul 10.30 Wib (15/01/2023)

Dalam Musrengbangkel Tahun 2023 ini mengambil Tema “Pengembangan Kota Budaya Modern Yang Inklusif Dan Ramah Lingkungan Berbasis Kolaborasi Lintas Komponen”

Baca Juga:  Babinsa Kepatihan Wetan Terus Ingatkan Warga Dengan Beri Himbuan Prokes

Musrenbang merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan di kelurahan. Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Babinsa selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah.
“Kita berharap, hasil Musrenbangkel nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat. Sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan di wilayah binaan menjadi lebih baik dan tepat sasaran.

Musrembangkel merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan, bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Usulan dari masyarakat, seperti pembangunan jalan atau infrastruktur untuk umum, harus diprioritaskan.

Baca Juga:  TNI-POLRI Dan Warga Kompak Sukseskan TMMD Sendang Kulon

(Agus Kemplu)

 152 kali dilihat