Danramil 04/Meureubo Salurkan Bantuan 25 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid Di Desa Balee

Danramil 04/Meureubo Salurkan Bantuan 25 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid Di Desa Balee
ACEH BARAT

Aceh Barat, (LV) –
Cinta bidang keagamaan, Danramil 04/Meureubo Lettu Inf Andika Trio Utama, S.H., beserta para Anggotanya menggalakkan gerakan sosial dengan bersedekah memberikan bantuan material berupa 25 Sak Semen sebagai bahan bangunan untuk proses Pembangunan fasilitas Rumah Ibadah (Masjid) di Desa Balee Kecamatan Meureubo. Kamis, (05/01/2023).

Aksi sosial ini dipimpin langsung oleh Danramil 04/Meureubo dengan didampingi beberapa Anggotanya (Babinsa) dan dalam proses penyerahannya langsung diberikan kepada lmum Masjid Balee yakni Tgk. Muhammad Kadawi yang disaksikan oleh Keuchik Balee Malek Ridwan.

Seraya menyerahkan bantuan, Danramil mengatakan bahwa implementasi ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Koramil 04/Meureubo dalam mempercepat proses Pembangunan Masjid di wilayah tersebut.

Baca Juga:  Satgas TMMD Kodim 0105/Abar Bersama Warga Keroyok Pustu

“25 Sak Semen ini kami serahkan dengan penuh keikhlasan dan ini merupakan bentuk semangat Kami (Koramil) dalam gerakan amal keagamaan dan syiar sosial. Saat ini Kami rutin memberikan bantuan ke wilayah – wilayah yang membutuhkan dengan sumber dana didapat dari sumbangan suka rela para Anggota melalui mekanisme menyisihkan sebagian dari gaji tiap bulannya,” terang Danramil.

Danramil berharap, semoga apa yang telah dilakukan oleh pihaknya sedikit banyaknya bisa membantu dan mempercepat proses Pembangunan Masjid, sehinnga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Lakukan Tugas Mulia Babinsa 01/SM; Salurkan Bantuan Mesin Jahit Dari BNPB Bekerja sama Kodam IM

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa memacu semangat bagi pihak BKM atau Panitia untuk mempercepat tahapan – tahapan Pembangunannya. Dengan harapan, jika sudah selesasi maka dapat segera digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat ataupun kegiatan keagamaan lainnya”, asa Danramil.

Tgk. Muhammad Kadawi selaku lmum Masjid sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Danramil dan para Anggotanya yang telah peduli dan perhatian terhadap Pembangunan Masjid di Desanya. Pasalnya, Masjid yang tengah dibangun ini aksesnya dekat dengan pemukiman masyarakat. Sehingga, dengan berdirinya Masjid ini tentunya sangat memudahkan masyarakat sekitar dalam melaksanakan ibadah.

Baca Juga:  Tim Medis Satgas TMMD Ke-108 Sosialisasi Tentang Protokol Kesehatan Covid 19

“Atas nama masyarakat ataupun Panitia, Kami menghaturkan ribuan terima kasih kepada Bapak Danramil serta Anggotanya yang telah menyalurkan bantuan Semen dan diantarkan langsung sampai lokasi. Bantuan ini sangat – sangat bermanfaat terutama dalam kelanjutan Pembangunan yang masih tahap dasar (Pondasi). Sekali lagi, Kami mengucapkan terimakasih dan semoga Allah SWT yang membalas dengan kebaikan pula”. Pungkas Imum Mukim disertai ucapan Aamiin.

 81 kali dilihat

Tagged