Diikuti Ratusan Goweser, Personil Koramil 03/Ngadirojo Amankan Jalannya Sepeda Santai

Diikuti Ratusan Goweser, Personil Koramil 03/Ngadirojo Amankan Jalannya Sepeda Santai
JAWA TENGAH

Wonogiri –
Demi kelancaran kegiatan, Personil Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan kegiatan pengamanan Gowes Sesarengan Dan Baksos “Cegah Stunting” Klinik dr Danang dan All Goweser Ngadirojo yang di hadiri ratusan goweser dari beberapa wilayah dan juga dari Kab. Pacitan Jatim dan DIY, kemarin Minggu (7/8/2022).

Dalam sambutanya dr. Danang selaku ketua penyelenggara mengatakan,”Adapun tujuan kami melaksanakan kegiatan bersepeda ini selain menjalin tali silaturahmi antar goweser, kegiatan ini juga bertujuan untuk bakti sosial cegah stunting. ”

Baca Juga:  Forkopincam Jatisrono Gelar Apel Bersama Sambut Tahun Baru 2021

“Mari momen bersepeda ini kita jadikan ajang silaturahmi sekaligus untuk menjaga kesehatan, dalam pelaksanaan nanti jangan sampai mengganggu arus lalu lintas,nikmati jalur yang telah di siapkan oleh panitia.” pungkas dr. Danang.

Sementara Sertu Nurohman dalam hal ini mewakili Danramil menyampaikan,”kami mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini, tanpa ada dukungan dari masyarakat rasanya tidak mungkin kegiatan Sepeda santai dapat berjalan dengan Aman dan lancar dari start hingga finish.” ungkapnya.

Baca Juga:  Kendalikan Lonjakan Covid 19, Babinsa Purwosari Berikan Himbauan

(Arda 72)

 97 kali dilihat