Perguruan Silat Dan Beladiri Berkumpul Di Makoramil 03/Ngadirojo, Ada Apa ??

Perguruan Silat Dan Beladiri Berkumpul Di Makoramil 03/Ngadirojo, Ada Apa ??
JAWA TENGAH

Wonogiri –
Salah satu strategi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban disuatu wilayah, adalah membangun, menjaga dan meningkatkan hubungan komunikasi, terhadap seluruh pemangku kepentingan hingga disemua lini lapisan masyarakat.

Minggu(7/8) Malam, Jajaran Forkopincam Kecamatan Ngadirojo bersama dengan anggota kelompok perguruan dan beladiri, secara rutin menggelar pertemuan atau arisan Perguruan Beladiri Se-Kecamatan Ngadirojo.

Kegiatan pertemuan tersebut dilaksanakan di Makoramil 03/Ngadirojo dan dihadiri oleh Camat Ngadirojo Andika Krisnayana, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi, Kapolsek Ngadirojo AKP Wiyono, dan diikuti oleh pengurus dan anggota perguruan dan beladiri yang ada.

Baca Juga:  Ketat, Pemberlakukan Protokol Kesehatan di di Pos Kesehatan TMMD

Dikatakan oleh Danramil, bahwa dalam menjaga hubungan silaturahmi dan bersinergi antar perguruan dan kelompok beladiri bersama dengan pemerintah Kecamatan Ngadirojo, secara rutin melaksanakan pertemuan.

Danramil menambahkan, kegiatan tersebut bertujuan agar tercipta ikatan lahir dan batin, rasa persatuan dan kesatuan, kedamaian yang harmonis, sehingga terwujud Kondusifitas yang sejuk dan damai khusunya di wilayah Kecamatan Ngadirojo.

Lebih lanjut Kapten Inf Sunardi mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Perguruan Kecamatan Ngadirojo, selanjutnya beliau berharap dengan adanya forum ini, benar-benar mampu menjembatani persatuan dan silahturahmi lintas perguruan yang ada di Kecamatan Ngadirojo.

Baca Juga:  Rujukan Covid-19, Pemkab Siapkan Rumah Sakit Baru

“ Dengan adanya pertemuan rutin ini, diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi dan sharing antar para tokoh dan warga perguruan beladiri se-Kecamatan Ngadirojo “, pungkasnya.

(Arda 72).

 76 kali dilihat