Ditengah Perayaan HUT RI, Serda Winarno Tetap Berikan Himbauan Prokes Dan Pengawasan PPKM Diwilayah Binaan

Ditengah Perayaan HUT RI, Serda Winarno Tetap Berikan Himbauan Prokes Dan Pengawasan PPKM Diwilayah Binaan
JAWA TENGAH

Surakarta –
Ditengah suasana perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-77,serta dalam rangka menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah kota Surakarta khususnya Kelurahan Jebres, Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Winarno melakukan kegiatan PPKM dengan memberikan himbauan penerapan prokes kepada warga yang akan memasuki gedung solo tecknopark jl Ki Hajar Dewantara Jebres, Rabu ( 17/8/2022 ).

Baca Juga:  Aksi Nyata Babinsa Kelurahan Panularan Laksanakan Pengecekan Protokol Covid-19 di Alfamidi

“Masih banyaknya warga yang kurang disiplin prokes, sebagai Babinsa kami akan terus melakukan pengecekan penerapan PPKM dengan memberikan edukasi dan himbauan agar warganya tidak bergerombol di tempat keramaian supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.”ujar Winarno disela-sela kegiatan.

“Sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Covid-19 kendati kita juga menjelaskan ke warga, bahwa sampai saat ini virus covid-19 belum hilang di muka bumi ini. untuk itu sebagai Babinsa kami mengajak masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan walaupun sudah melaksanakan vaksinasi.” terangnya.

Baca Juga:  Babinsa Dampingi Kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid 19 Bagi Masyarakat Batuwarno.

“Jangan sampai dengan sudahnya kita vaksinasi kita menjadi terlena, dan tidak mengindahkan lagi protap protokol kesehatan, Vaksinasi Covid-19 berguna untuk menambah kekebalan tubuh dari serangan virus, namun kita harus tetap waspada dan selalu ihtiar dengan cara, memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, jaga jarak dan jauhi kerumunan.”imbuhnya.

“Kami berharap dengan adanya Kegiatan PPKMĀ dan sosialisasi ini, bisa menyadarkan warga agar mentaati aturan Prokes.”pungkas Winarno.

Baca Juga:  Babinsa Danukusuman Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan.

(Arda 72)

 114 kali dilihat