Pengemudi Ojol Menjadi Sasaran Penerapan Prokes Oleh Babinsa Punggawan

Pengemudi Ojol Menjadi Sasaran Penerapan Prokes Oleh Babinsa Punggawan
JAWA TENGAH

Surakarta –
Babinsa Kelurahan Punggawan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Junaidi melaksanakan pengecekan dan pengawasan pelaksanaan PPKM di pangkalan ojek online (Ojol) dan warung makan diwilayah Kelurahan Punggawan kecamatan Banjarsari, Rabu (17/08/2022).

Serka Junaidi mengatakan kegiatan Ini setiap hari dilaksanakan dengan tujuan mengecek sejauh mana penerapan PPKM diterapkan di wilayah sekaligus memberikan sosialisasi kepada para Ojol yang berada diwilayah punggawan untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan agar penyebaran Virus Covid -19 tidak meluas.

Baca Juga:  Bangga Atas Pelaksanaan TMMD 109 Kodim Kendal

“Dimasa PPKM para ojek online serta transaksi jual beli khususnya diwarung makan tetap berjalan tetapi harus mematuhi protokol kesehatan yaitu pengunjung wajib mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sebelum masuk keramaian,selalu memakai masker didalam ruang tertutup dan menjaga jarak,menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak perlu.”tutur Junaidi.

Sementara itu Para ojol dan pemilik warung mengucapkan terima kasih karena selama ini babinsa terus menerus mengingatkan pemilik dan pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca Juga:  Melalui Operasi Masker Upaya Cegah Penyebaran Virus Covid - 19

(Arda 72)

 279 kali dilihat