DPD PKPI Jalin Komunikasi Songsong Pilgub Lampung

DPD PKPI Jalin Komunikasi Songsong Pilgub Lampung
DPD PKPI Jalin Komunikasi Songsong Pilgub Lampung
BANDAR LAMPUNG

Lampungvisual.com, Bandar Lampung-Genderang pilkada provinsi Lampung memang belum ditabuh, namun sejumlah bakal calon gubernur sudah merapatkan barisan dengan calon pemilihnya. Begitu juga dengan partai politik di provinsi ini.Tak terkecuali Partai Keadilan & Persatuan Indonesia (PKPI) Bandarlampung.

Dalam rangka menyikapi pilkada di provinsi Lampung tahun 2018 dan juga pilpres 2019 mendatang. jajaran Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan & Persatuan Indonesia (PKPI) Bandar Lampung menggelar Silaturahmi.

Baca Juga:  Gubernur Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi di Kantor Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Lampung

Selain silaturahmi sekaligus perkenalan Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan & Persatuan Indonesia (PKPI) Bandar Lampung di restoran Rumah Kayu Bandar Lampung (30/4).

Hadir dalam acara tersebut Ery Setia Negara, Ketua DPD PKPI Lampung, agenda yang terpenting adalah membahas tentang persiapan Pilkada di Lampung dan Pilpres yang akan digelar dalam waktu dekat. (Foto: Ist/ LV/ Dra).

 819 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.