Dukung Kesehatan Warga, Babinsa Joyotakan Ikuti Senam Sehat Lansia & Penyerahan SK Kelurahan Bersinar

Dukung Kesehatan Warga, Babinsa Joyotakan Ikuti Senam Sehat Lansia & Penyerahan SK Kelurahan Bersinar
JAWA TENGAH

Surakarta,-

Kelurahan Bersinar adalah Kelurahan yang ditetapkan Walikota Surakarta sebagai Kelurahan Bersih Narkoba berdasarkan Surat Keputusan Walikota Surakarta Nomor: 40/78/ Tahun 2022.

Terkait hal tersebut Babinsa kelurahan Joyotakan Koramil 03 Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, menghadiri dan monitoring dan ikuti kegiatan penyerahan SK kelurahan BERSINAR (Bersih Narkoba), di Taman Cerdas Joyotakan Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Sabtu pukul 08.00 Wib (19/11/2022).

Baca Juga:  Jenderal TNI Hendrasto Minta Seluruh Program TMMD Kendal Terselesaikan

Serka M. Nur Hakib mengungkapkan bahwa, tujuan dari Kelurahan Bersinar salah satunya adalah untuk pencegahan dan penanganan penyalahgunaan narkoba serta memberikabn edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

Kegiatan kali ini di awalai dengan senam sehat Lansia, dari Puskesmas mengadakan pemeriksaan gula darah, dan tensi darah gratis kepada warga joyotakan dan di lanjutkan sarapn pagi bersma, imbuhnya

Hadir dalam acara Al: Camat Serengan (BPK Agung Wijayanto S.Stp.MM), Wakapolsek ( Apk Sri Rahayu), Lurah Joyotakan (Agus Indrijanto SH.MM), Bhabinkamtibmas (Aipda Fajar Awaludin) dan warga Joyotakan yang hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga:  Muliakan Tempat Ibadah, Satgas TMMD Karanganyar Bersama Warga Bersihkan Masjid

(Agus Kemplu)

 90 kali dilihat