Dukung Pembangunan di Wilayah Binaan, Babinsa Danukusuman Hadiri Musrenbangkel

Dukung Pembangunan di Wilayah Binaan, Babinsa Danukusuman Hadiri Musrenbangkel
TULANG BAWANG BARAT

Surakarta, (LV) –
Untuk mendukung kemajuan pembangunan di wilayah yang menjadi tanggungjawab binaannya Babinsa kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu Rochani dan Serda Tito menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022. di pendopo kelurahan Danukusuman Jln. Yos Sudarso No. 48 Danukusuman Serengan Surakarta. Sabtu, pukul 10.00 Wib 14 Januari 2023.

Musrenbangkel merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan di kelurahan. Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Babinsa selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah.

Baca Juga:  Inilah Curhatan Ke Kapolres Tulang Bawang Barat Dalam Giat "Jum'at Curhat"

“Kita berharap, hasil Musrenbangkel nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat. Sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan di wilayah binaan menjadi lebih baik,” kata Serda Tito.

Musrembangkel merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan, bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Usulan dari masyarakat, seperti pembangunan jalan atau infrastruktur untuk umum, harus diprioritaskan.

Sementara itu Sertu Rochani yang juga Babinsa di kelurahan Danukusuman mengatakan, kehadiran Babinsa dalam mengikuti Musrembang ini sebagai wujud mendukung sepenuhnya pembangunan di wilayah binaannya. Kami memberikan sejumlah masukan positif bagi kepentingan masyarakat di wilayah binaannya.

Baca Juga:  Bupati Tubaba Sampaikan KUA-PPAS APBD  Tahun Anggaran 2019

“Masyarakat silahkan mengajukan usulan untuk pembangunan di wilayahnya. Namun hendaknya merupakan pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak.” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

 166 kali dilihat

Tagged