Babinsa Kratonan Sambang & Binluh Kepada Karyawan Apotik

Babinsa Kratonan Sambang & Binluh Kepada Karyawan Apotik
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto melaksanakan sambang dan Binluh Karyawan Apotik Bintang Sehat di Jl. Yos Sudarso No.199 Kratonan Serengan Kota Surakarta. Sabtu pukul 10.00 Wib, (14/01/2023).

Babinsa Kelurahan Kratonan Koptu Resbiyanto menghimbau ke petugas apotik Ibu Eny Wahyuningsih S. Farm, Apt Agar meningkatkan kewaspadaan dan ketelitian terhadap konsumen yang membeli obat batuk dalam jumlah yang tidak wajar sebagai antisipasi Penyalah gunaan obat batuk sebagai obat untuk mabuk atau fly.

Baca Juga:  Sinergi Koramil Dan Polsek Karangtengah Disiplinkan Warga Memakai Masker

Selain itu Koptu Resbiyanto juga menegaskan kepada karyawan Apotik Obat Sirup yang d tarik oleh BPOM belum ada himbauan kapan akan di perbolehkan beredar.

Dalam hal ini juga Babinsa menghimbau kepada pemilik toko obat dan apotik “untuk tidak menjual obat syrup yang mengandung zat berbahaya kepada warga masyarakat dan pemilik toko sudah menyampaikan kepada kami tidak menjual terlebih dahulu obat-obat yang berbentuk sirup untuk anak-anak,” Pungkasnya.

Baca Juga:  Forkopimda Kabupaten Wonogiri Turut Sambut Kedatangan Kasdam IV/Diponegoro

(Agus Kemplu)

 82 kali dilihat

Tagged