Fauzi Malanda RDB : Cukup Partai PPB yang Lain Lupakan

Fauzi Malanda RDB Cukup Partai PPB yang Lain Lupakan
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV)
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Pemersatu Bangsa (PPB) Provinsi Lampung, menghadiri undangan Rapat Kerja Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung, Bertempat Di Hotel Bukit Randu, Ruang Randu Hill Clift, Sabtu (30/7/2022).

Rapat Kerja Komisi Pemilihan Umum tersebut dengan agenda Pembahasan Sosialisasi Peraturan KPU Nomor 4 Tahun 2022 Tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu, anggota DPR dan DPRD Sehubungan telah masuk nya Tahapan Pendaftaran dan Verifikasi Partai Politik.

Baca Juga:  Kompak Babinsa Koramil Kedaton dan Bhabinkamtibmas Bantu Korban Kecelakaan Beruntun

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPB Fauzi Malanda RDB hadir secara langsung di dampingi Sekretaris Wilayah PPB Ilham Dwi Sempurna S.Kom.
Menurut Fauzi, Ketua DPW PPB dan Juga Sebagai ketua Umum Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia dan banyak Organisasi yang disandangnya, kegiatan yang diselenggarakan KPU ini merupakan tahap awal pelaksanaan pemilu, “maka oleh karena itu saya hadir tanpa berwakil,”ujar Fauzi.

Fauzi juga menyampaikan, Partai Pemersatu Bangsa ( PPB ) Provinsi Lampung, “Saya sudah bentuk di 15 kabupaten, saya yakin para ketua yang saya tunjuk adalah patriot dan pejuang untuk ppb meraih kemenangan di Provinsi ini,”Ujar Fauzi di sela sela kegiatan Rapat kerja KPU Lampung.

Baca Juga:  Karya Bakti Satkowil TNI, Grebek Musholla Al Abror

Diakhir Bincang,”kami dengan ketua DPW PPB Lampung, yang merupakan salah satu tokoh dikenal tegas dan bijak ini, mengucapkan salam untuk masyarakat lampung, Cukup Partai Pemersatu Bangsa yang lain lupakan saja, jika kehidupan masyarakat ingin lebih baik”.(ril)

 169 kali dilihat