Gelar Rapat, SMSI Lampung Mantapkan Persiapan Pelantikan

Gelar Rapat, SMSI Lampung Mantapkan Persiapan Pelantikan
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV) –
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung menggelar rapat persiapan pelantikan pengurus periode 2022-2027, yang digelar di sekretariat SMSI Lampung. Jumat sore, (06/01/2023).

Dalam paparannya, Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan mengatakan, bahwa rapat kali ini untuk mematangkan persiapan pelantikan yang rencananya digelar pada 15 Januari mendatang.

“Kami membahas mengenai rundown kegiatan, undangan, serta tekhnis untuk pelantikan nanti,” kata Donny Irawan didampingi Sekretaris Deni Kurniawan.

Baca Juga:  Satuan Kodim 0410/KBL bersama satgas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung bekerja lebih ekstra

Donny menjelaskan, nantinya pelantikan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus. Selain itu, pelantikan akan mengundang Gubernur Lampung, Ketua DPRD Lampung, Kapolda Lampung, Danrem, serta Forkompimda.

“Selain itu akan ada pimpinan organisasi pers, advokat, pengusaha, organisasi keagamaan, kepemudaan, dan seluruh stakeholder di Provinsi Lampung,” jelas Donny.

Sementara, Ketua Panitia kegiatan pelantikan SMSI Lampung yang juga Sekretaris SMSI Provinsi Lampung Deni Kurniawan mengatakan, dalam pelantikan nanti akan ada penyerahan award kepada para tokoh yang ada di Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, Gubernur Arinal Minta RSUDAM Beri Penanganan Terbaik bagi Sumarji Pasien Penyakit Langka

“Award dan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari SMSI Lampung, berkat keberhasilan, pengabdian, dan kerjasama yang dilakukan para tokoh tersebut kepada masyarakat dan dunia pers,” kata Deni.

Rapat ini dihadiri para pengurus SMSI Provinsi Lampung periode 2022-2027, dan juga Lembaga Bantuan Hukum (LBH) SMSI Provinsi Lampung.

(RLS)

 125 kali dilihat

Tagged