Granat Lampura sosialisasi bahaya narkoba

Granat Lampura sosialisasi bahaya narkoba
LAMPUNG UTARA

MPLS SMAN 1 Abung Semuli Gandeng Granat Lampura sosialisasi bahaya narkoba
Lampung Utara,lampungvisual.com
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 1 Abung Semuli berbeda dengan tahun sebelumnya. Sebab tahun ini terbilang cukup unik. Hal ini, karena SMAN 1 Abung Semuli bekerja sama dengan Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Lampung Utara menggelar sosialisasi tentang bahaya Narkoba.

Fery Wijaya selaku ketua GRANAT Lampung Utara mengatakan kegiatan ini, bertujuan untuk menyelamatkan para generasi penerus bangsa dari bahaya Narkoba. Perlu kita ketahui bersama, peredaran narkoba saat ini sangat memprihatinkan.

Baca Juga:  Pelaku Spesialis Curanmor Menyerahkan Diri

Oleh karena itu, GRANAT Lampung Utara bergerak melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah di Lampung Utara guna menyiapkan generasi-generasi penerus bangsa yang bersih dari obat-obatan terlarang sehingga kedepannya Indonesia mampu tumbuh menjadi negara maju yang didukung oleh generasi muda yang di negara maju yang didukung oleh generasi muda yang cerdas dan sehat.

Granat Lampura sosialisasi bahaya narkoba

Narkoba pada hakekatnya tidak akan membuat generasi muda menjadi seorang yang pintar, melainkan dapat merusak otak. Selain itu, tidak kalah pentingnya Tim GRANAT Lampung Utara juga menghimbau tetap melakukan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:  Pemdes Mulyorejo I Gelar Musdes Perencanaan Pembangunan 2021dan Perubahan APBDES 2020

Kepala SMAN 1 Abung Semuli, Drs. Muhamad Suharyadi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Tim GRANAT Lampung Utara yang telah memberikan sosialisasi tentang bahanya narkoba dikalangan pelajar.

Bahaya narkoba

Menurut dia, Sosialisi ini, sangat penting dan berguna dalam upaya pencegahan agar generasi penerus bangsa tidak terjerumus ke hal hal yang negatif. Sehingga kedepan mereka nanti bisa terus mengukir prestasi yang mampu membawa nama harum bangsa dan negara.

Baca Juga:  Putus penyebaran covid 19, DPC Paku Banten Indonesia Lampura semprot desinfektan

“Semoga, dengan adanya pemahaman mengenai bahaya narkoba para generasi penerus bangsa bisa terus mengukir prestasi nya demi kemajuan bersama, ” tuturnya.

Disisi lain, salah seorang siswa bernama Gabriel Ardi Kristian menyambut antusias kegiatan ini. Ia menyatakan sangat bersemangat mengikuti kegiatan sosialisasi ini ditambah lagi saya dapat sangat banyak pencerahan tentang pentingnya menjauhkan diri dari narkoba dan narkotika. (Andrian Folta)

Youtube:Lampungvisual.com

 147 kali dilihat