Gubernur Arinal Apresiasi Terselenggaranya Friendly Golf Tournament 2022 dalam Rangka Memperingati HUT RI ke- 77

Gubernur Arinal Apresiasi Terselenggaranya Friendly Golf Tournament 2022 dalam Rangka Memperingati HUT RI ke- 77
BANDAR LAMPUNG PROV LAMPUNG

BANDAR LAMPUNG, (LV)
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi terselenggaranya Friendly Golf Tournament 2022 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 77 Republik Indonesia, di Padang Golf Sukarame, Minggu (28/8/2022).

“Terima kasih dan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini untuk menjalin rasa kebersamaan dan menjunjung tinggi persaudaraan apalagi ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia,” ujar Gubernur.

Arinal meminta dukungan semua pihak untuk suksesnya program-program kerja dirinya mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya salah satunya mengembalikan kejayaan Lampung dalam dunia olahraga.

Baca Juga:  Eva Siapkan Vaksinator di Posko Penyekatan

“Saya mohon doanya. Dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, kita akan memiliki Sport Center dengan fasilitas sarana dan prasarana olahraga yang lengkap salah satunya golf,” katanya.

Melalui tournament tersebut, Arinal berharap ke depan golf menjadi salah satu cabang olahraga yang menjadi kebanggaan di Provinsi Lampung.

“Saya berharap setelah ini ada kegiatan olahraga golf lainnya dan dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan Gubernur Cup untuk olahraga golf,” ujarnya.

Baca Juga:  Seminar Internasional, ini Kata Lima Narasumber di APCAME 2021

Pada kesempatan itu, Gubernur Arinal meraih Juara I Flight A pada Friendly Golf Tournament 2022.

Diserahkan juga santunan untuk anak yatim dari para golfer.(Adpim)

 89 kali dilihat