Gunaido Menyambangi Takziah Tujuh Hari

ADVERTORIAL

Lampungvisual.com-Guna meningkatkan solidaritas dan silaturahmi antar warga Camat Kotabumi Selatan Gunaido Uthama, bersama rombongan menyambangi Takziah tujuh hari almarhum Zaman (70) dan almarhumah Tsanawiyah (80) warga Desa Taman jaya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Senin (20/03/2017).

Gunaido sampai ke Desa Taman Jaya Kecamatan setempat sekitar Pukul 19:30 WIB, kedatangan Gunaido mendapatkan sambutan hangat  warga. Usai melaksanakan Takziah di Masjid Al Mukmin Desa setempat, Gunaido memperkenalkan dirinya kepada warga, selaku camat baru di Kecamatan Kotabumi Selatan, Gunaido mengharapkan kepada masyarakat Desa Taman jaya agar dapat lebih meningkatkan solidaritas di Desa Taman jaya khususnya umumnya warga Kecamatan Kotabumi Selatan.

Baca Juga:  Kepala Sekolah SMAN 2 Tulang Bawang Udik

Terkait pelaksanaan pil Kades serentak yang tidak lama lagi akan di selenggarakan di Desa Taman jaya Camat menghimbau kepada masyarakat setempat agar dapat menciptakan kondisi yang kondusif, agar pelaksanaan pil Kades serentak di Desa Taman jaya dapat berlangsung dengan baik, ( Siswanto).

 713 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.