H. Apriyadi Hadir Meriahkan dan Resmikan Grand Opening Paraduta Cafe

H. Apriyadi Hadir Meriahkan dan Resmikan Grand Opening Paraduta Cafe
MUSI BANYUASIN (MUBA)

Muba, (LV) –
Telah dilaksanakan Grand Opening Paraduta Cafe yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pita oleh Pj Bupati Muba dan Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H., di halaman Mahkodim 0401 Muba. Kamis, (05/01/2023).

Pj Bupati H. Apriyadi dalam sambutannya mengucapkan, “Selamat atas dibukanya Paraduta Cafe, semoga dengan dibukanya Paraduta Cafe ini dapat membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat khususnya para pemuda di Muba, dan Semoga untuk kedepannya usaha ini terus sukses dan tambah besar, sehingga menjadi inspirasi dan mendorong lebih cepat kemajuan UMKM serta mendorong UMKM untuk berani membuka usaha demi menghidupkan roda perekonomian,” ujarnya.

Baca Juga:  Plt Bupati Muba Miliki Bonus Demografi Potensi Cepat Maju dan Berkembang

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati H. Apriyadi juga menyerahkan hadiah dan tropi penghargaan kepada juara lomba Akustik yang diselenggarakan oleh Kodim 0401/Muba dalam rangka memperingati HUT Kodam II Sriwijaya. Sebagian bentuk apresiasinya Pj Bupati H. Apriyadi juga menambahkan uang pembinaan masing – masing sebesar Rp 1 juta.

Adapun Band pemenang dalam lomba Akustik yang diselenggarakan Kodim 0401/Muba tersebut Juara 1 diraih oleh Aksara Band, Juara 2 diraih Smetris Band, dan Juara diraih Five art Band. Selanjutnya, Juara Harapan 1 diraih oleh D’ A Moeba Band, Harapan 2 diraih BPBD Band, dan Harapan 3 Ameras Band.

Baca Juga:  Aplikasi Giwang Sumsel Permudah Wisatawan Kenali Potensi Muba

Sementara Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S.H., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Muba, Sekda Muba, Kapolres Muba, Kajari dan Kejaksaan beserta kepala OPD di lingkungan Pemkab Muba.

Dede Sudrajat juga berharap kegiatan lomba Akustik serupa juga akan menjadi Ajang event tahunan kedepannya.

“Kegiatan ini diselenggarakan selain dalam rangka memperingati HUT Kodam II Sriwijaya, lomba ini juga bertujuan sebagai wadah dalam membangkitkan jiwa kreatifitas anak Muda Musi Banyuasin, Kecenderungan anak muda yang saat ini Cenderung terhadap hal-hal yang negatif seperti game yang merusak mental, judi dan narkoba semuanya dapat merusak masa depan generasi,” tandasnya.

Baca Juga:  Bupati Dodi Reza Fasilitasi Bantuan Hukum Warga Muba Bersama LPBH-NU

(M. Ruswan)

 228 kali dilihat

Tagged