Harlah ke-21, DPC Partai Demokrat Lampura gelar Istighosah

Harlah ke-21, DPC Partai Demokrat Lampura gelar Istighosah
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual.com
Hari lahir ke-21 tahun, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Istighosah dan pemotongan nasi tumpeng yang bertempat di Taman Olah Seni (TOS) Kotabumi, Jum’at (9/9/2022).

DPD Demokrat Provinsi Lampung, Edi Irawan mengatakan tanggal 9 september 2022 ini bertepatan dengan hari lahir demokrat ke-21 sekaligus bertepatan juga dengan hari lahir presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ke-73. Perlu diketahui, Partai Demokrat adalah partai yang berlandaskan Nasionalis dan Religius. Nasionalis artinya cinta kepada bangsa dan tanah air indonesia dan Religius artinya bahwa partai demokrat merupakan partai berkeyakinan terhadap tuhan yang maha esa.

Baca Juga:  Puluhan Pejabat Pemkab Lampura Divaksin Covid-19

” Alhamdulillah di Harlah Partai Demokrat Ke-21, DPC Partai Demokrat Lampura baru pertama kali melaksanakan kegiatan yakni Istighosah dan pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud syukur agar kedepan partai berlambang mersi bisa memenangkan kontes pemilu mulai dari Pilpres, Pileg maupun Pilkada akan dihelat pada tahun 2024, ” kata dia.

Menurut dia, Partai Demokrat selalu membela kepentingan rakyat dan selalu berupaya semaksimal mungkin berjuang dengan segenap jiwa raga berbuat terbaik demi kesejahteraan rakyat indonesia, khususnya Provinsi Lampung dan Lampung Utara.

Baca Juga:  Ruang Kerja Kadis PUPR dan Ruang kerja salah satu pejabat di Dinas Perdagangan juga disegel KPK

” Dengan dilaksanakannya Istighosah dan Pemotongan Nasi Tumpeng dapat mewujudkan perjuangan demokrat menjadi partai pemenang pada pentas demokrasi yang sebentar lagi akan kita gelar, ” tuturnya.

Sementara, DPC Partai Demokrat Lampura, Wansori menyampaikan partai demokrat ada di Lampura pada tahun 2002 dan hari ini baru pertama kali di hari lahir yang ke-21 melaksanakan Istighosah. Istighosah untuk mendoakan partai demokrat baik itu pusat, provinsi maupun kabupaten dapat menjadi pilihan hati rakyat dan menjadi partai pemenang pemilu.

” Saya meminta kepada habib yang memimpin Istighosah untuk mendoakan almarhum, Ani Yudhoyono dan AHY agar bisa menjadi Presiden RI, ” ucapnya.

Baca Juga:  Menguatkan Kebersamaan Wansori Menggelar Hiburan Rakyat

Selain Istighosah, peringatan harlah partai demokrat ke-21, kita juga melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan yang dikemas sedemikian rupa di daerah dapil masing masing seperti melaksanakan pasar murah dan pertandingan Bola Voli tingkat desa.

Setelah sambutan, dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan langsung oleh DPC Demokrat Lampura, Wansori dan dilanjutkan Istighosah dipimpin Habib Abdurrahman Al Haddad, Habib Idrus Assegaf, Habib husein Assegaf dan Habib Kahfi Al Haddad. (Andrian Folta)

 23 kali dilihat