HUT ke 58 tahun, Golkar Lampura meriahkan dengan jalan sehat

HUT ke 58 tahun, Golkar Lampura meriahkan dengan jalan sehat
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampung visual.com-
Partai Golkar Lampung Utara Sukses adakan acara jalan sehat dalam rangka memperingati hari ulang tahun partai Golkar ke 58 tahun yang diselenggarakan serentak di seluruh indonesia.

Kegiatan Jalan Sehat Partai Golkar yang digelar di lapangan Stadion Sukung Kotabumi dihadiri ribuan massa dari berbagai kecamatan yang ada dilampung Utara. Minggu (16/10/2022)

Ketua DPD Partai Lampung Utara H. Arnol Alam, Sekretaris Ahmad Hadi wijaya, Dewan Pembina H. Jonis Idris, Wakil Ketua Achmad Lutfi Ismail,ketua AMPG Ahmad Yani Syahrie,ketua KPPG Sepni Harnani, ketua IIPG Hj. Erlina Dahniar, nampak semangat mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.

Selain itu hadir pula ketua DPRD Lampung Utara Wansori, para anggota fraksi partai Golkar Aspawi Syahbirin,H.M. Mucklis, H. Saleh Hamdan,

Baca Juga:  Bambang Yudho Martoni Cek Langsung Senpi Dinas Personel

Ketua PD AMPG Ahmad Yani Syahrie yang mana pada kegiatan tersebut selaku Ketua pelaksana mengatakan, jalan sehat ini adalah rangkaian acara memperingati HUT Partai Golkar ke- 58 tahun, kegiatan jalan sehat ini digelar di seluruh nusantara.

“jalan sehat Ini kegiatan yang lakukan di Seluruh Kabupaten/kota se- Indonesia dengan berbagai macam doorprize yang kita bagikan. Kita siap kuningkan Indonesia,’Golkar Menang,menang,menang,” ujar Ahmad Yani Syahrie.

Ichan peserta asal kelapa tujuh saat dikonfirmasi mengatakan ia sengaja bangun pagi bersama keluarga untuk hadiri mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

Ketua DPD Golkar Lampung Utara dalam sambutannya menerangkan,saat ini partai Golkar telah setengah abad berdiri di Indonesia, usia 58 tahun partai Golkar merupakan partai paling tua saat ini dari partai-partai politik yang ada di Indonesia, dalam kesempatan itu pula Arnol Alam sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia pelaksana,kader-kader Golkar yang mana telah bersusah payah dalam mempersiapkan kegiatan jalan sehat ini,dan apresiasi setinggi-tingginya diberikan kepada ribuan masyarakat Lampung Utara yang mana telah meluangkan waktunya untuk dapat mengikuti kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan oleh partai Golkar hari ini.
” Saya dapat memastikan yang hadir hari ini merupakan para pecinta Golkar,simpatisan Golkar serta kades Golkar, dan tentunya Golkar tetap dihati kita semua,” kata Arnol Alam.

Baca Juga:  Rutan Kotabumi melaksanakan kegiatan istighosah

Dengan mengusung Tema “Melangkah Bersama Partai Golkar” acara jalan sehat HUT Partai Golkar ke 58 Tahun sukses dilaksanakan terpantau ribuan massa sangat antusias mengikuti jalan sehat, dan ini dapat dijadikan momentum diulang tahun ke 58 tahun partai Golkar tahun 2022 ini, merupakan isyarat bahwa partai Golkar telah bergerak melangkah serentak bersama masyarakat dalam rangka pemenangan pemilu,pilpres,dan pilkada tahun 2024, “mudah-mudahan jalan sehat ini dapat bermanfaat bagi orang banyak dan kita doakan kegiatan ini akan tercatat sejarah menjadi peserta lomba jalan sehat terbanyak di Indonesia dan dapat memecahkan rekor muri Indonesia.(Andrian folta)

 86 kali dilihat