HUT Ke 77 RI, Kasdim 0105/Abar Serahkan Paket Sembako Kepada Prajurit

HUT Ke 77 RI, Kasdim 0105/Abar Serahkan Paket Sembako Kepada Prajurit
ACEH BARAT

Aceh Barat, (LV)
Bertepatan peringatan Hari Ulang Tahun Republik lndonesia (HUT RI) yang ke 77, Kodim 0105/Abar berbagi ratusan Paket Sembako kepada Prajurit yang secara simbolis diserahkan oleh Kasdim Mayor lnf Mazwar As’adi Riyanto bertempat di Halaman Makodim setempat Jalan lmam Bonjol Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, Rabu (17/8/2022)

Penyerahan atau pembagian Paket Sembako ini merupakan wujud perhatian dari Pimpinan ataupun Satuan kepada bawahannya sekaligus dalam rangka menyambut gembira peringatan Kemerdekaan Republik lndonesia.

Baca Juga:  Usai Menerima Paparan Dari Dansatgas TMMD Ke - 115, Tim Wasev Mabes TNI AD Mengatakan Sangat Tepat Sasaran TMMD Di Desa Tersebut

Layaknya yang diungkapkan oleh Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., pembagian Paket Sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Satuan kepada para Prajurit yang telah berdedikasi mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dalam menjaga hingga mengisi kemerdekaan.

“Dengan adanya penyaluran Sembako ini, mudah – mudahan bisa menambah motivasi Prajurit yang notabenenya sebagai Babinsa dalam melaksanakan tugas – tugas teritorial di wilayah. Momen sosial ini juga setidaknya dapat di getok tularkan kepada masyarakat sebagai wujud peduli antar sesama. Rayakan kemerdekaan dengan kemenangan dan penuh kesenangan. Dengan nilai – nilai kepahlawanan, Kita tingkatkan rasa kebersamaan”, ujar Dandim

Baca Juga:  Menjaga Kualitas Hasil Panen, Babinsa Posramil 05/PC Bantu Petani Jemur Padi

Hal senada juga dilontarkan oleh Kasdim 0105/Abar Mayor lnf Mazwar As’adi Riyanto yang mengajak para Prajurit untuk mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Satuan.

“Jadikan ini sebagai cambuk untuk melecut diri agar lebih aplikatif, kreatif dan fleksibel dalam menjalankan tugas negara serta kratif dalam mencermati setiap persoalan yang ada ditengah masyarakat. Implementasikan betapa pentingnya saling berbagi sesama patriot bangsa atupun elemen masyarakat lainnya”, pungkas Kasdim. (*)

 112 kali dilihat