HUT TNI ke 77 Tahun “TNI Adalah Kita” Koramil 06 Kartasura Dan Baznaz Kartasura Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

HUT TNI ke 77 Tahun "TNI Adalah Kita" Koramil 06 Kartasura Dan Baznaz Kartasura Bagikan Paket Sembako Kepada Warga
JAWA TENGAH

Sukoharjo (12/10/22) Koramil 06 Kartasura menggelar Bakti Sosial Penyerahan Sembako dalam rangka HUT TNI ke 77 Kodim 0726/ Sukoharjo bekerjasama dengan Baznaz Kab. Sukoharjo dengan Tema “TNI adalah Kita”, Rabu (13/10/22)

Kegiatan digelar di Makoramil 06 Kartasura Jln. Adi Sumarmo no.67 Dusun 1, Desa Singopuran Kec. Kartasura Kab Sukoharjo dihadiri setidaknya 130 orang. Diantaranya tampak hadir bapak Lukman Hakim (Ketua 2 bid.Distribusi Baznas Kab. Sukoharjo), bapak Sofwan Faisal Sifyan (Waka 1 bid. Pengumpulan Zakat Baznas Kab. Sukoharjo), Drs. Joko Miranto (Camat Kartasura), Kapten Inf Mardiyanto Danramil 06 Kartasura), AKP Mulyanta SH, MH (Kapolsek Kartasura), Ipda Margono SH (Wakapolsek Kartasura), H. Mahmud SH, MH (Kepala KUA Kec. Kartasura), Dr. Heny (Kepala Puskesmas Kartasura), Fierdha Abdullah Ali (Ketua HMI Cabang Sukoharjo) bapak Yanu Joko Asmono (Kasi Trantib Kec Kartasura).

Baca Juga:  Salah Satu Kegiatan Anggota Satgas TMMD Reguler Brebes di Waktu Senggang

Dalam kegiatan tersebut dibagikan sejumlah 100 paket Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di seputaran wilayah Kec. Kartasura. Kegiatan juga dihadiri para Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 (Koramil 06/ Kartasura) dan para anggota Koramil 06/ Kartasura serta dihadiri oleh para warga masyarakat yang menerima sembako.

Kapten Inf Mardiyanto selaku Danramil 06 Kartasura mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu warga kurang mampu. “Jangan dilihat isinya, namun ini merupakan kepedulian kami dari Kodim 0726/ Sukoharjo melalui Koramil 06 Kartasura dan bekerjasama dengan Baznas Kab. Sukoharjo, kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat, sesuai dengan tema “TNI Adalah Kita,” ungkap Danramil.

Baca Juga:  Door to Door, Satgas TMMD Kodim Kendal Bagikan Sembako ke Warga

Sementara itu bapak Lukman Hakim Ketua 2 bidang distribusi Baznas (Mewakili Kepala Baznas Kab. Sukoharjo) mengungkapkan bahwa pembagian sembako kepada warga masyarakat Kartasura ini dilaksanakan untuk memperingati HUT TNI ke 77 dengan tema ” TNI adalah Kita” semoga dengan kegiatan pembakian sembako ini TNI akan tetap jaya dan bisa bekerja sama dengan rakyat dan bisa sinergi dalam membela NKRI ini.

(Agus Kemplu)

 63 kali dilihat