HUT Way Kanan Puluhan Pasangan Pejabat Unjuk Kebolehan

WAY KANAN

LAMPUNGVISUAL.com-Meriahkan HUT Waykanan  Ke -18 Pemkab Waykanan melalui Dinas Porapar Sabtu Malam (22/04) pukul 21.00 wib menggelar kegiatan Fashion Show yang bertajuk “Fashion Show pejabat Utama”.

Puluhan pasangan pejabat beserta pasangan masing-masing (suami/istri) tersebut unjuk kebolehan di hadapan Ratusan penonton yang memadati gedung serba guna pemkab Way Kanan, tak terkecuali Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya bersama ketua TP PKK Dessy Afrianti Adipati,Wakil Bupati Edward Antony bersama dengan Ibu Thurismawaty Edward Antony, Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim Beserta Istri , serta Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way.

Dalam sambutannya pada acara pembukaan Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya mengatakan, Kegiatan fashion show dikalangan Pejabat Way Kanan ini selain untuk memeriahkan Hut, juga untuk melepaskan penat dan jenuh dalam bekerja, serta menambah keakraban baik sesama pejabat maupun dengan pasangan masing-masing.

Baca Juga:  Ali Rahman : Tahun 2022 Way Kanan 100 Persen Teraliri listrik PLN

“Malam ini kita bisa melihat  siapa saja Pejabat Way Kanan yang tidak biasa menggandeng istrinya pads acara-acara resmi, dari sinilah akan kita lihat luwes apa tidaknya pejabat tampil didepan publik bersama pasanganmereka, ujar Adipati setengah berseloroh.

Bupati muda itu menuturkan kesuksesan seorang pejabat tidak lepas dari peran istri atau suami, karenanya dengan acara ini lebih meningkat hubungan dan kemesraan yang terjalin antara pejabat dengan istri, dan bagi yang memang sudah mesra akan tambah mesra lagi.

Baca Juga:  Atlet dan Pelatih Peraih Medali  Porprop 2017 Akan Terima Bonus Dari Raden Adipati Surya

Dalam acara tersebut Juri perlombaan yang terdiri atas Ibu Sekdakab, Sekretaris Badan KB dan PP, Kabid Kebudayaan dalam penilaian memilih Harun Annosa (Kadis Porapar) sebagai juara favorit, Hendri Syahri (Kaban Pendapatan) sebagai Best couple, Nikman Karim (Ketua DPRD) sebagai Best Catwalk dan Farida Ariyani (Kadis Kesehatan ) juara Best costum.

Sebelumnya ditempat sama pukul 19.00 digelar final Pemilihan Muli Mekhanai waykanan diikuti oleh 15 pasang muli mekhanai. Dari 15 pasang peserta diambil 10 orang Mekhanai dan 10 orang Muli yang ikut final bertempat di GSG . Adapun criteria dewan juri dalam menilai pemenang lomba ini meliputi Brain (kecerdasan), behavior (berprilaku baik) dan berpenampilan baik.

Baca Juga:  PSMI Berikan bantuan masker ke pemerintah Daerah kabupaten Way Kanan

Dari hasil penilaian Dewan juri meliputi kecerdasan, prilaku, dan penampilan tersebut terpili Anggun Sari Levina sebagai Muli dan Ryan Hidayatullah sebagai Pemenang  Mekhanai Waykanan Tahun 2017. Juara 2 pasangan Altina Intan dan Sandi Aria, dan pemenang III Muli mekhanai diraih Indah Susanti dan Ahmad Soleh.  ( M Fikri).

 946 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.