Indie Playground Lampung: Pospay Masih Siapkan Harga Tiket Spesial!!

Indie Playground Lampung: Pospay Masih Siapkan Harga Tiket Spesial!!
Poster Digital Pospay Indie Playground Lampung. (Dok-LV)
BANDAR LAMPUNG RAGAM IKLAN

Bandar Lampung (LV) – Mendekati penyelenggaran konser Indie Playground pada 30 Juli 2022, PT Pos Indonesia yang kembali di gandeng sebagai gate ticketing melalui aplikasi jasa keuangan Pospay masih menyiapkan harga spesial untuk para penggemar musik di Lampung.

Setelah mengeluarkan harga early bird dengan Rp 100.000,- untuk (Frontline) dan Rp 60.000,- (Reguler) pada tanggal 20. Sekira dalam waktu 24 Jam kuota tiket yang tersedia di Pospay dinyatakan habis terjual melalui official Instagram Indie Playground.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Ajak Duta Pariwisata Lampung Promosikan Potensi dan Keunggulan Pariwisata Daerah

Tidak sampai disitu saja, Pospay yang dengan tagline “Emang Paling Ngerti Kamu” kembali mengeluarkan harga tiket spesial untuk para penggemar musik yang akan menyaksikan.

” Sebagai gate ticketing di Indie Playground Lampung, Pospay akan ngertiin kamu dengan harga tiket terbaru,” ujar Indri Mariana, Manager Marketing Communication Pospay. Selasa (26/07/2022).

Indri mengatakan, Pospay memberikan potongan harga Presale ticket Frontliner dan Reguler.

Baca Juga:  Maya Sohpa, SH : Saya Apresiatif Kinerja Pahlawan Kusuma Bangsa

” Untuk para pembeli tiket yang melakukan pembayaran melalui Pospay, dengan harga Rp125.000,- sudah bisa mendapatkan tiket Frontliner, dan untuk Reguler kita berikan harga Rp85.000,” jelasnya.

Bagaimana Indie Player Lampung? sudah membeli tiket belum! Buruan beli sebelum kehabisan, jangan sampai ketinggalan keseruan event Indie Playground bersama Feast, Efek Rumah Kaca, Mr. Jono & Joni, Lomba Sihir, Els Warouw dan Batas Senja.

 291 kali dilihat

Tagged