IWO Way kanan evaluasi kinerja 2018 Dan susun agenda program kerja 2019

WAY KANAN

Way kanan, lampungvisual.com-
Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Way kanan menggelar Rapat Perdana Tahun 2019 membahas evaluasi kegiatan tahun 2018 dan rencana kerja Organisasi Tahun 2019.
Kegiatan yang diselenggarakan di Lembah Kencana Resort Kampung Umpu Kencana, Kecamatan Blambangan Umpu, Selasa (2/04/2019) dihadiri oleh Ketua IWO Way kanan Fito Aliestiady beserta pengirus dan anggota.
Dalam pengarahannya , Ketua IWO Way kanan berharap agar seluruh anggota dapat bersama-Sama membesarkan organisasi yang menaungi media dan wartawan online di Way kanan.
“Besar atau tidaknya IWO di Way kanan ditentukan oleh seluruh pengurus dan anggota yang tergabung didalamnya. ” Kata Fito.
Selain itu kepada para anggota diharapkan lebih meningkatkan kompetensi selaku wartawan, sehingga selaku wartawan memiliki kapasitas dan kemampuan selaku wartawan yang profesional.
” Selalu tingkatkan kemampuan dan jangan segan segan belajar dan bertanya kepada senior senior yang ada dalam hal peningkatan kualitas pemberitaan. ” Pesan Ketua.
Dalam rapat tersebut berhasil disepakati beberapa program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang diantara pelatihan jurnalistik, peningkatan kapasitas Wartawan, pengembangan usaha dan pembentukan koperasi Wartawan.
Penulis: Fikri
EditorĀ  : Susan

 1,804 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.