Jadi Irup, Babinkamtibmas Tanamkan Disiplin Sejak Dini Siswa SD

Jadi Irup, Babinkamtibmas Tanamkan Disiplin Sejak Dini Siswa SD
BANDAR LAMPUNG

Bandarlampung, (LV)-

untuk menanamkan disiplin sejak dini, Polresta Bandar lampung melalui Bhabinkamtibmas untuk menjadi pembina upacara di Sekolah Dasar yang ada di Wilayahnya Masing-masing.

kegiatan ini di laksanakan dalam rangka upacara Bendera yang di adakan setiap seminggu sekali, Senin (14/11/2022).

Dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas , Polisi goes to school ini di harapkan menimbulkan kedekatan anggota Kepolisian dengan siswa siswi Sekolah Dasar sehingga para murid tidak takut dengan kedatangan Polisi serta menjalin sinergitas dengan guru.

Baca Juga:  Serma Ari Setiawan bersama Satgas Covid 19 melaksanakan Patroli

Kapolresta BandarLampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., melalui Kasi Humas AKP Halimatus menitipkan amanat kepada Bhabinkamtibmas kepada para pelajar untuk belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah, sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

Selanjutnya, selain itu Bhabinkamtibmas juga diingatkan untuk memberikan arahan kepada para siswa tentang kedisiplinan dan tata krama dan keamanan khususnya dilingkungan sekolah, serta Bijak Menggunakan media sosial.

Baca Juga:  Ketua TP. PKK Provinsi Lampung, Menghadiri Tabligh Akbar Dalam Rangka Milad Wanita Islam Indonesia Ke-60

“Yang harapannya Semoga adik-adik pelajar sukses meraih cita-citanya dan menjadi penerus cita-cita Bangsa kalian semua adalah masa depan bangsa” pesan AKP Halimatus. (*)

 80 kali dilihat