Jelang Hari Kemerdekaan RI Ke-77 Dandim 0410/KBL Bersama Walikota Dan Ketua DPRD Bagikan Bendera Kepada Warga

Jelang Hari Kemerdekaan RI Ke-77 Dandim 0410/KBL Bersama Walikota Dan Ketua DPRD Bagikan Bendera Kepada Warga
BANDAR LAMPUNG

BANDARLAMPUNG, (LV)
Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin bersama Walikota Bandar Lampung dan Ketua DPRD Kota Bandar Lampung membagikan bendera merah putih kepada warga Kota Bandar Lampung.

Sebanyak 500 lembar bendera Merah Putih dibagikan secara gratis untuk warga masyarakat yang melintas di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Senin (15/8)

“Hari ini 500 bendera telah kita bagikan. Besok akan kita bagikan lagi sebanyak 2.000 bendera untuk masyarakat,” ucap Walikota Eva Dwiana di lokasi kegiatan.

Baca Juga:  Pengurus SMSI Lampung Menggelar rapat pemantapan Pelantikan Kepengurusan periode tahun 2022 - 2027

Hal itu tentunya mendapat respon positif dari sejumlah warga yang melintas dilokasi tersebut. Seperti halnya Nadia, warga Kecamatan Telukbetung ini tampak senang saat menerima bendera merah putih.

“Terimakasih pemerintah kota Bandarlampung, terimakasih juga kepada TNI yang telah membagikan bendera kepada warga. Merdeka,” pungkas Nadia.

Sementara itu, Dandim Kolonel Faisol Izuddin berharap bendera yang dibagikan dapat dikibarkan warga yang menerima di rumahnya masing-masing.

Baca Juga:  Update Data Covid-19, Sabtu Tanggal 9 Mei 2020

“Benderanya nanti langsung dipasang ya,” ujar Dandim kepada warga pelintas seraya memberikan Bendera tersebut.

Tidak hanya itu, Dandim juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dengan memasang bendera merah putih di halaman rumah.

“Dengan berkibarnya bendera merah putih diharapkan gelora akan semangat persatuan dan kesatuan serta cinta tanah air akan terus tumbuh,” ujarnya. (*)

 114 kali dilihat