Jumat Berkah, Dandim Solo Bagikan Sembako Kepada Warga.

Jumat Berkah, Dandim Solo Bagikan Sembako Kepada Warga.
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV)-
Berbagi bersama kepada Warga binaannya yang membutuhkan, Sejumlah paket sembako dibagikan oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M.Si di Dampingi oleh Danramil Serengan Kapten Inf Narno dan Babinsa kelurahan Tipes Serka Sarmin dan Sertu Anjasmoro kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kelurahan Tipes Serengan Surakarta. Jum’at (4/11/2022)

Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Dandim Solo dalam program Jum’at berkah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, Selain itu juga untuk menyambung tali silaturahmi Dandim Solo agar lebih dekat dengan masyarakat.

Baca Juga:  Dipimpin BatiTuud, Anggota Koramil 21/Bulukerto Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi untuk Anak

Dandim Solo saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan patroli keliling wilayah sekaligus membagikan sembako secara Door To Door. “Sasaran pemberian sembako kali ini yaitu para Janda, para warga kurang mampu dan kepada para warga yang sangat membutuhkan.” Tegas Dandim Solo

Tujuan kegiatan ini adalah berbagi dengan sesama yang membutuhkan terlebih selama masa pandemi, dan semoga bisa meringankan beban warga kurang mampu. kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan setiap minggunya untuk membantu masyarakat.

Baca Juga:  TMMD Tambakselo Berasa Istimewa Bagi Serda Suraban

(Den Kemplu)

 54 kali dilihat