Kampanyekan hidup sehat melalui Gowes, Dandim bersama Bupati dan Forkopimda Sukoharjo sapa warga di desa-desa

Kampanyekan hidup sehat melalui Gowes, Dandim bersama Bupati dan Forkopimda Sukoharjo sapa warga di desa-desa
JAWA TENGAH

Sukoharjo, (LV)-
Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E bersama Forkopimda dan OPD se-Kabupaten Sukoharjo melaksanakan Gowes bersama Bupati Sukoharjo Hj. Etik Suryani, S.E, MM.

Menempuh jarak kurang 14 KM Start dari halaman Kantor Kec. Tawangsari dengan Finis di RM. Limasan Jawa Tawangsari. Ditengah perjalanan Gowes tak jarang rombongan berinteraksi derta menyapa warga masyarakat di desa-desa yang tengah beraktifitas, sehingga terjalin komunikasi yang baik.

Baca Juga:  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Binaannya Setelah Sembuh dari Perawatan

Saat istirahat di RM. Limasan Jawa Tawangsari, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0726/Sukoharjo, Jajaran 12 Camat Kabupaten Sukoharjo, Danramil 04 Tawangsari beserta anggota, para pejabat OPD yang telah turut meramaikan Gowes tersebut.

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh kegiatan Gowes ini untuk menfgecek langsung keadaan daerah-daerah yang ada di wilayah sukoharjo yang akan kita sambangi secara bergantian,” terang Bupati Sukoharjo.

Baca Juga:  Gelombang ke II 200 Lansia di desa Ngemplak, Kartasura jalani vaksinasi covid 19

“Gowes rutin ini sangat bermanfaat sekali bagi kita, selain menyehatkan kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pejabat dan instansi serta cara kita menyatu dengan masyarakat, termasuk mengkampanyekan pola hidup sehat,” ungkap Dandim.

(Den Kemplu)

 63 kali dilihat