Kadarsyah : Mari Bersama-sama Dukung Pembangunan di Lampung Utara

Kadarsyah : Mari Bersama-sama Dukung Pembangunan di Lampung Utara
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, (LV) –
Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara dalam melaksanakan pembangunan agar berjalan dengan baik sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat harus mendapatkan dukungan dan peran serta dari berbagai elemen mulai dari Insan Pers, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Pemuda, Lembaga Swadaya Masyarakat dan lainnya demi kemajuan kabupaten berjuluk Ragem Tunas Lampung.

“Kami sangat membutuhkan peran serta semua elemen masyarakat demi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Utara menjadi lebih baik lagi sehingga berdampak pada peningkatan roda perekonomian masyarakat,” Kata Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Lampura, Kadarsyah ketika melakukan silaturahmi dengan organisasi Kewartawanan, OKP, Ormas, LSM dan organisasi Kepemudaan di Mustika Queen Kotabumi. Rabu, (11/1/2023).

Baca Juga:  Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolres Lampura Gelar Kegiatan ‘Jumat Curhat’

Menurut dia, majunya Lampura bukan hanya berada di pundak pemerintah daerah saja, melainkan harus mendapatkan dukungan dari semua pihak agar harapan dan program yang dicanangkan pemerintah bisa terlaksana dengan baik dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat.

“Kita dalam melaksanakan pembangunan tanpa ada dukungan tentunya tidak akan berjalan dengan baik. Maka untuk itu, saya mengajak semua yang berada di sini bersama-sama mendukung pemerintah memajukan Lampura,” tuturnya.

Baca Juga:  Karzuli, meminta Inspektorat lakukan pemeriksaan khusus laporan pertanggungjawaban Kades Kamplas

Ditambahkannya, pada tahun 2023 kurang lebih 100 Milyar yang bersumber dari DAK Pusat dan Dana Alokasi umum diperuntukan untuk pembangunan di Lampung Utara. Anggaran itu akan kita maksimal sebaik mungkin untuk memperbaiki infrastruktur jalan sebagai upaya untuk memperlancar roda perekonomian kerakyatan di daerah kita.

Ketua PWI Lampura, M Rozi Apriyansah menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah melalui Dinas PUPR sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan seluruh organisasi Kewartawanan, OKP, Ormas, LSM dan Organisasi Kepemudaan dalam menyamakan persepsi demi mewujudkan pembangunan yang merata agar manfaatnya bisa dirasakan bersama-sama.

Baca Juga:  Samsir menyerahkan Aset dinasnya kepada Pemerintah Daerah Lampura

“Semoga kedepannya pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah bisa berjalan lebih baik demi kemajuan kita bersama,” ucapnya.

(Andrian Folta)

 111 kali dilihat

Tagged