DPP Jagat Buana Nusantara Gelar Donor Darah

BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (LV) – Menyambut Hari Ulang Tahun ke 2 Jagat Buana Nusantara yang jatuh pada tanggal 11 April 2023 mendatang melaksanakan Bhakti Sosial dengan menggelar kegiatan Donor Darah.

Kegiatan Donor Darah tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPP Jagat Buana Nusantara di Perum Griya Indah Sukabumi Kota Bandarlampung, Rabu (11/01/2023).

Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara, Fitriani dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Sosial Donor Darah ini merupakan salah satu program dibidang Sosial yang menjadi agenda tetap Ormas Jagat Buana Nusantara, sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka Hari ulang Tahun Ormas Jagat Buana Nusantara ke 2 Tahun 2023.

Fitriani selanjutnya menjelaskan, Kegiatan Donor Darah ini juga dapat terlaksana atas kerjasama dengan Palang Merah Indonesia Provinsi Lampung serta Panitia pelaksana.

Baca Juga:  Ground Breaking LAO Buktikan Gubernur Ridho Wujudkan Mimpi Masyarakat Lampung Memiliki Observatorium Teropong Bintang

Saya selalu Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara mengucapkan terimakasih kepada Rekan-rekan panitia dan pengurus DPP Jagat Buana Nusantara serta Pihak Palang Merah Indonesia Provinsi Lampung yang telah mensuport atas terlaksana nya kegiatan Donor Darah ini.

Hal senada disampaikan Koordinator Pelaksana kegiatan Sosial Donor Darah DPP Jagat Buana Nusantara, M Arsan Noor dan Nining yang mengatakan “Kegiatan sosial Donor Darah ini adalah salah satu kegiatan sosial dari Jagat Buana Nusantara dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke 2 Tahun 2023.”

Baca Juga:  Bus Terlambat Datang, Penumpang Menumpuk di Terminal

“Kami selaku Panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang telah mendukung kegiatan sosial ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, kegiatan sosial ini merupakan salah satu Program dari Bidang Sosial dan Kemanusiaan yang diketuai oleh Resty Nova Risty,” Pungkas Arsan selaku Sekretaris Jenderal DPP Jagat Buana Nusantara.

Kegiatan Donor Darah ini diikuti dari berbagai kalangan, baik dari komunitas, juga dari driver online serta Masyarakat Kota Bandarlampung.

Dari 49 orang pendaftar calon peserta yang mendaftar untuk mengikuti Donor Darah, hanya 39 Orang yang lolos dan bisa mengikuti Donor darah.

Salah satu peserta Donor Darah Zeppri Laksamana yang merupakan Atlit Ponco Lampung yang berdomisili di Jalan Tamin Tanjungkarang Pusat Kota merasa senang dengan mengikuti kegiatan Donor Darah yang diadakan oleh Jagat Buana Nusantara.

Baca Juga:  Enam PAW DPRD Lampung di Lantik

“Dengan mengikuti Donor Darah ini, Kondisi Tubuh Saya merasa lebih enak karena sirkulasi Darah saya berjalan dengan baik, Donor Darah kali ini merupakan Donor Darah yang kedua kalinya saya ikut,” Ujar Uje sapaan akrab Atlit Ponco Lampung.

Kegiatan Donor Darah lebih hangat dengan adanya Doorprize yang telah disediakan oleh Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara, Fitriani yang akan dibagikan oleh untuk peserta Donor Darah yang beruntung. (Rls)

 568 kali dilihat

Tagged