Kampung Pancasila Menjadi sasaran Komsos Babinsa Kelurahan Gandekan, Ini Alasannya

JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Bertempat di Kampung Pancasila Kp. Kebonan RT. 03 RW. 06 Kelurahan Gandekan, Kecamatan Jebres, Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Joko melaksanakan komsos dengan Warga Masyarakat. Senin, (02/01/2023).

Serda Joko menegaskan dalam komsos kali ini dirinya menekankan dan mengarahkan warga untuk terus memelihara dan memantapkan nilai-nilai Pancasila dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Komsos yang dilaksanakan ini adalah untuk mengoptimalkan aspek keamanan dan ketertiban sesuai dengan nilai Pancasila,” ujarnya.

Baca Juga:  Ukur Hasil Pembinaan Fisik Prajurit Dengan Tes Kesegaran Jasmani

“Dalam komsos tersebut babinsa memberikan pencerahan dan manfaat serta pemahaman nilai – nilai Pancasila sebagai langkah dan upaya menjaga ketertiban dan keamanan, buah dari pelaksanaan nilai nilai Pancasila, yang merangkul semua perbedaan yang ada,” tuturnya.

“Kami berharap, upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan warga memahami nilai nilai Pancasila, dan segera diaplikasikan dilingkungan masing masing. “Ditengah dinamika perkembangan kekinian diharapkan warga dapat menciptakan kerukunan dilingkungan binaan melalui perilaku yang Pancasilais.” Pungkas Serda Joko.

Baca Juga:  BST Tahap 6 Cair, Serka Saring Aktif Laksanakan Pengamanan

(Arda 72)

 220 kali dilihat

Tagged