Kapolres Lamteng Anjau Silau Dengan Tokoh Agama

LAMPUNG TENGAH

LAMPUNG VISUAL.COM-Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan.S.Ik.MH dan Pejabat Utama Polres Lampung Tengah laksanakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan Para Ulama dan ketua MUI  Lampung Tengah di Rumah Makan Riu Kelurahan Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih  Lampung Tengah, Selasa (6/6/17).

Kegiatan tersebut merupakan anjau silau antara Kapolres Lampung Tengah dengan Tokoh – tokoh agama Islam, Ketua MUI Lampung Tengah  dan para ulama agar terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik.

Baca Juga:  Loekman Djoyosoemarto Minta Seluruh OPD Bersinergi Dengan DRD

“Polres Lampung Tengah khususnya membangun silahturahmi yang baik dan berkelanjutan dengan tokoh agama serta MUI Lampung Tengah untuk menjaga kerukunan antar Umat beragama,” tutur AKBP. Purwanto Puji Sutan S.IK.MH.

Lanjut Kapolres, dengan adanya silaturahmi yang kuat maka akan terbentuk lah kebersamaan untuk memperkokoh persatuan kesatuan bangsa.

“Dengan adanya persatuan, otomatis rasa nyaman dan dan aman itu akan timbul di tengah masyarakat, harapan saya di bulan penuh berkah ini kita bisa saling memaafkan dan berbagi antar sesama,” tuntas Kapolres Lampung Tengah AKBP. Purwanto Puji Sutan.S.IK.

Baca Juga:  Wisata Taman Cery Glompong Bandar Jaya Cocok Buat Kamu

Setelah selesai berbuka puasa bersama dengan Tokoh agama dan Ketua MUI Lampung Tengah, dilanjutkan dengan Sholat Tarawih di Masjid Agung Istiqlal Bandar Jaya Lampung Tengah.

Penulis : Iswan rudi
Editor  : Basri Subur

 723 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.