Karya Nyata Arinal Djunaidi Menuju Lampung Lebih Maju

Karya Nyata Arinal Djunaidi Menuju Lampung Lebih Maju
BANDAR LAMPUNG OPINI DAN PUISI

Lampung Visual.com-Meski tahapan pilgub belum dimulai, namun masyarakat telah melirik siapa yang akan dijadikan calon pemimpinnya menuju pilgub mendatang. Salah satu tokoh yang menjadi incaran masyarakat untuk menjadi masinis BE 1 Lampung adalah Arinal Djunaidi. Masyarakat menilai mantan sekdaprov yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini pantas layak menjadi orang nomor satu di provinsi lampung, karena memiliki berbagai pengalaman birokrasi.

Diketahui Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 akan digelar serentak untuk 171 daerah di Indonesia.  Sebanyak 17 di antaranya ada di tingkat provinsi, termasuk provinsi Lampung.

Baca Juga:  Talk Show dr. Zam Mengenai Faktor Resiko Terserang Stroke

Langkah Ketua DPD Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi maju pilgub takkan terbendung lagi., mantan birokrat itu terus bergerak dengan gebrakan konkrit berkarya untuk masyarakat Lampung. Salah satunya, menggerakkan masyarakat dalam bidang olahraga dengan kegiatan senam massal

Tema yang diusung yakni “Bangunlah Jiwanya Bangunlah Badannya” menjadi spirit bagi masyarakat Lampung, bahwa Arinal Djunaidi merupakan sosok calon pemimpin yang visioner. Karena dengan slogan tersebut lampung bukan hanya membangun fisiknya saja, seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. Namun pembangunan mental dan kwalitas SDM masyarakatnya jauh lebih penting, agar masyarakat cerdas dan sejahtera.

Baca Juga:  Ikuti STQ Nasional ke-26 di Maluku, Gubernur Lampung Janjikan Reward

Senam massal berhadiah mobil yang diikuti ribuan masyarakat di lapangan Saburai Enggal kemarin, menjadi barometer dan ispirasi bagi kita terkait program Arinal Djunaidi.

Bukan hanya ituu saja pria ramah, tampan dan berwibawa ini, juga akan memberikan gebrakan dan karyanya untuk mewujudkan swasembada beras provinsi Lampung, terutama sektor pertanian sesuai dengan pengalaman, kemampuan dan keahlian mantan sekprov Lampung tersebut.

“Ya nantinya kita akan bergerak berkarya secara konkrit untuk masyarakat, tidak hanya kesehatan, pertanian, perkebunan tetapi semua sektor, “ungkap koordinator Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) Ali Imron, kemarin.

Baca Juga:  Rendy Anak Polisi, Shelin Anak Petani, Paskibraka HUT RI di Istana, Wakil Lampung

Langkah konkritnya, sambung Imron, dengan menggairahkan sektor pertanian. “Bentuknya, nanti bisa saja dengan memberikan bantuan langsung untuk petani di seluruh penjuru Lampung. Kita tunggu saja tanggal mainannya,” kata Imron.

Sementara itu, Arinal Djunaidi saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi masyarakat yang hadir dalam senam massal kemarin. “Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat. Ini adalah upaya kita bersama untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Ke depan kita akan terus berkarya secara kongkrit untuk menyongsong Lampung yang lebih kuat di berbagai sektor, menuju Lampung yang semakin maju,” tandasnya. (Red)

 1,178 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.