Kepsek SDN 1 Bumi Aji Apresiasi CSR Dari PT. Santori

Kepsek SDN 1 Bumi Aji Apresiasi CSR Dari PT. Santori
LAMPUNG TENGAH

Lampung tengah,Lampungvisual.com- Sebagai bentuk kepedulian PT. Santosa Agrindo (santori) sebagai perusahaan yang bergerak si penggemukan sapi, berkomitmen terhadap pengembangan masyarakat di lingkungan sekitarnya, melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan dengan memberikan bantuan kepada sembilan (9) Sekolah Dasar di Kecamatan Anak Tuha Jum’at (5/5/17).

Sembilan (9) sekolah yang mendapatkan bantuan di antarnya adalah SDN 1 Bumi Aji, SDN 3 Bumi Aji, SDN 1 Srikaton, SDN 1 jaya sakti, SDN 2 jaya sakti, MI Butanul Ulum Jaya Sakti, SDN Margosari, SDN 2 Srikaton  yang masuk zona  PT.Santori Sekolah Binaan yang merupakan program pilot project yang mendapatkan bantuan berupa susu, sosis, dan masih banyak yang lain, dalam kesempatan ini pihak pt. santori juga mengadakan berbagai lomba seperti nemasak, tari tradisional.

Baca Juga:  Lamteng Targetkan Bebas dari Stunting Di Tahun 2023

“Bantuan untuk pendidikan ini merupakan bentuk perhatian kami,diharapkan dapat dipergunakan untuk meningkatkan mutu dan kualitas kegiatan belajar mengajar,” kata rijal HR.

Dengan demikian diharapkan sekolah mampu menjadi tempat belajar yang nyaman dan kondusif sehingga bisa memacu siswa untuk mencapai prestasi.

Seperti yang di ungkapkan kepala sekolah SDN 1 Bumi Aji Ujang Remanto, sangat apresiasi terhadap kontribusi pihak perusahaan yang turut andil dan perhatian pada dunia pendidikan Lampung Tengah Khususnya di Kecamatan Anak Tuha.

Baca Juga:  Loekman Djoyosoemarto Lepas 43 Jamaat Umat Katolik Untuk Perjalanan Ritual Keagamaan

“Kami selaku dewan pendidik sangat berterima kasih atas campur tangan PT. Santori selama ini paling tidak ada bantuan makanan untuk perbaikan gizi untuk anak-anak didik saya,” ungkap ujang remanto Spd.Sd.

Kata ujang, ia berharap kedepan mampu menjadi inisiator di Kecamatan Anak Tuha di dalam pendidikan untuk kemajuan pendidikan yang mampu berdaya saing di lampung tengah.

“Harapan kami kedepan semoga kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai disini, dan pt. Santori mampu menjadi perusahaan yang selay konsen untuk generasi penerus bangsa,” tutup Ujang Remanto.(iswan)

 911 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.