Ketua Perbasi Lampung Lantik Pengurus Perbasi Tubaba

Ketua Perbasi Lampung Lantik Pengurus Perbasi Tubaba
TULANG BAWANG BARAT

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=E9FqZJH7PrY” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

LAMPUNGVISUAL.COM- Sebagai bentuk perhatian terhadap  perkembangan olah raga basket di Kabupaten Tubaba, ketua Perbasi Lampung melantik dan mengukuhkan pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Tubaba masa bakti 2017-2021, Minggu (14/5/2017).

Acara yang digelar di lapangan Dayamurni kecamatan Tumijajar  tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Perbasi Provinsi Lampung Drs. M.Ahas Sukherus, Ketua  KONI Tubaba Hi. Rayon Gesturi, M.Kes.

Dalam kesempatan ini ketua Perbasi Lampung Drs. M.Ahas Sukherus mengharapkan, Tubaba bisa meningkatkan prestasi dan menjadi juara “ saya mengharapkan Tubaba dapat meningkatkan prestasi dan menjadi juara” ujarnya. Dalam kepengurusan Perbasi Tubaba  yang baru, Hi. Benny Ariawan, SH didaulat sebagai ketua Perbasi Tubaba.

Baca Juga:  Personil Koramil 412-01/TBT dan Anggota Polsek TBT Gelar Apel Gabungan

Ketua panitia penyelenggara Muhammad Afif  mengatakan, pelantikan pengurus perbasi Kabupaten Tubaba merupakan pelantikan pengurus untuk periode, 2017-2021. Tujuan dari pelantikan tersebut adalah untuk meresmikan apa yang menjadi keputusan dari pengurus. Yakni pembentukan kepengurusan Perbasi  Tubaba yang baru guna menumbuhkan kembali eksistensi olah raga basket.

Kepada lampungvisual.com Benny mengungkapkan, target awal yakni membina dan memperkenalkan basket di seluruh kecamatan, selanjutnya membina sekolah agar kompetitif yang lebih baik dan membawa medali untuk Tubaba. Kemudian, untuk  jangka panjang revitalisasi sarana dan prasarana basket, baik lapangan basket di sekolah, di desa member bola, serta memberikan bola kepada atlit. Dirinya berharap KONI bisa bersinergi dan menjembatani atlit basket dan melengkapi kekurangan fasilitas.

Baca Juga:  Selfi Di Punggung Kura-Kura Dua Kadis  Ditegur Bupati

Dikatakan juga, organisasi Perbasi Kabupaten Tubaba merupakan wadah bagi generasi muda yang ingin mengembangkan dan memajukan prestasi olah raga basket. “Kita berharap dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus baru ini, menjadi titik awal bangkitnya olah raga basket di Tubaba”harapnya. (CK-05).

 827 kali dilihat

8 thoughts on “Ketua Perbasi Lampung Lantik Pengurus Perbasi Tubaba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.