Ketua umum mengukuhkan DPC LASQI Kecamatan Kotabumi

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Ketua umum DPD LASQI Lampung Utara HJ.Endah Kartika Prajawati,S.STP.,MH mengukuhkan DPC LASQI Kecamatan Kotabumi, Kotabumi selatan dan Kotabumi Utara massa Bhakti 2016-2021 selasa 7 februari 2017 diAula Pertanian.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara Drs.Samsir.,M.M., Ketua Lasqi Kab Lampung Utara H. Endah Kartika Prajawati Agung. S.STP.M.H., Asisten III, para Staf Ahli dan para pengurus lasqi Se- Kab. Lampung Utara.

Dalam laporannya Ketua Pelaksana Drs. Dina Pravitarini. M.M., menyampaikan bahwasannya pengukuhan DPC Lasqi Kecamatan Kotabumi sejumlah 39 orang, Kecamatan Kotabumi Utara 45 Orang, Kotabumi 37 Orang, pengukuhan ini bertujuan membangun dan memperkokoh serta meningkatkan seni Islam di Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga:  Kunjungi Korban Banjir, Kapolres Lampung Utara Berikan Bantuan Sembako

Dalam acara tersebut ketua DPC Lasqi Kabupaten Lampung Utara  menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat kepada Pengurus DPC Lasqi yang baru dikukuhkan, semoga pengurus yang baru dikukuhkan dapat melaksanakan tugas dan kerjasama  sehingga Visi dan Misi Lasqi Lasqi di Kabupaten Lampung Utara dapat tercapai.

Selanjutnya beliau berpesan kepada pengurus Lasqi agar  dapat berusaha mengemban amanah semaksimal mungkin dan dapat menunjukkan peran di Kabupaten Lampung Utara serta mendukung program pemerintah. “Saya berharap LASQI Lampung Utara dapat membantu pemerintah untuk mewujudkan perubahan nyata” ujar endah

Baca Juga:  Destinasi Wisata Arum Jeram Akan Diresmikan

Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H.,  yang diwakili oleh sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara Drs.Samsir.,M.M., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada DPC LASQI yang telah dikukuhkan dan harapan beliau dengan dikukuhkannya LASQI Lampung Utara dapat membantu tugas Pemerintah Daerah.

Seni memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia, karena merupakan manifestasi dari pikiran, rasa, karsa dan karya yang bersifat estetik. Qosidah, selain sebagai seni juga dapat dijadikan sebagai media dakwah. Banyak kalimat-kalimat di dalam Al-Qur’an yang secara implisit mengandung unsur seni dan keindahan. Sehingga, secara tidak langsung turut pula berpartisipasi dalam pembangunan bidang rohani keagamaan. Hal ini tentu sejalan dengan Visi Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini, yaitu: Terwujudnya masyarakat yang Aman, Maju, Sejahtera, Agamis dan Bermartabat.“saya berharap, dengan dikukuhkannya Pengurus DPC LASQI Kecamatan Kotabumi Selatan ini, dapat membantu tugas Pemerintah Daerah dalam menciptakan suasana kehidupan masyarakat yang agamis dan bermartabat. ”Selamat Bekerja”, jadilah pelopor Perubahan… Nyata !! Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik lagi” ujar Samsir.(Red/ Humas)

 547 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.