KNPI Bagikan Ratusan Minyak Goreng ke Warga

KNPI Bagikan Ratusan Minyak Goreng ke Warga
BANDAR LAMPUNG

Bandar lampung (LV) –
DPD KNPI Bandar Lampung membagikan ratusan minyak goreng secara gratis ke masyarakat di Kelurahan Way Kandis, Tanjung Senang, Minggu, 17 April 2022. Kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan Gerakan Pemuda (GP) Anshor Bandar Lampung.

Ketua KNPI Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah menyampaikan kegiatan itu bertujuan untuk membantu masyarakat. Terlebih, lanjutnya, saat ini harga minyak goreng sedang mengalami kenaikan.

Baca Juga:  Presiden RI Resmikan Bendungan Way Sekampung

Kemudian ditambah lagi sejumlah bahan pokok juga mengalami kenaikan harga. Kondisi itu membuat masyarakat semakin terbeban dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.


“Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan ekonomi masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan,” kata dia.

Sementara itu, Pengurus Kecamatan KNPI Tanjung Senang Ridho menyebut sangat mengapresiasi penyaluran minyak goreng di bulan ramadhan ini sangat membantu masyarakat. Harga minyak saat ini terbilang mahal bagi masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah.

Baca Juga:  Kolonel Faisol Izuddin Pimpin Acara Korp Raport Penerimaan Perwira Baru Di Satuan Kodim 0410/KBL

KNPI Bagikan Ratusan Minyak Goreng ke Warga

“Harapannya kedepan KNPI bisa terus menebar manfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua GP Anshor Bandar Lampung Agung Zawil menambahkan, kegiatan itu adalah keberkahan di bulan Ramadhan.

“Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh rahmat dan saling berbagi, dalam kondisi seperti sekarang masyarakat harus saling membantu,” tambahnya.(ang).

 179 kali dilihat