Komsos Babinsa Kelurahan Kampung Baru Menyasar Rutan Kelas 1 Surakarta, Ini Alasannya

Komsos Babinsa Kelurahan Kampung Baru Menyasar Rutan Kelas 1 Surakarta, Ini Alasannya
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV)-
Guna mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,Babinsa Kelurahan Kampung Baru, Koramil 05/Pasarkliwon, Kodim 0735/Surakarta, Serda Sugeng Haryadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pegawai dan pengunjung Rutan Kelas 1 Surakarta, jln. Slamet Riyadi no.18 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Pasar Kliwon, Selasa (17/01/2023).

“Tujuan dilaksanakannya Komsos dengan pegawai serta pengunjung yaitu untuk mempererat tali silaturahmi, serta mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan.”tegas Serda Sugeng disela-sela kegiatan.

Baca Juga:  Di Desa Jeblogan Sekali Bekerja, Dua Program Terlaksana

“Selain Sebagai Babinsa, kami juga harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan,” terangnya.

“Komsos ini juga bertujuan untuk mendekatkan Babinsa dengan pegawai serta warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, dan juga sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah.”pungkas Serda Sugeng.

(Arda 72)

 86 kali dilihat