Bupati Lampung Selatan Terima Kunjungan Dirut BPD Lampung

Bupati Lampung Selatan Terima Kunjungan Dirut BPD Lampung
LAMPUNG SELATAN

Lampung Selatan, (LV)-
Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menerima kunjungan Direktur Utama dan Direktur Operasional Bank Lampung Presley Hutabarat yang bertempat di Mall Pelayanan Publik, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (16/01/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengajak Presley Hutabarat untuk berkeliling memperkenalkan seluruh gerai pelayanan yang telah dibuka yang salah satunya merupakan gerai PT Bank Lampung KCP Kalianda yang diketuai oleh Mala Tisnoh.

Presley Hutabarat mengatakan, kunjungannya ke Kabupaten Lampung Selatan ialah untuk mengevaluasi kembali pelayanan bank Lampung yang dapat diperbaiki ditahun 2023.

Baca Juga:  Pergantian Tahun Warga Pauh Tanjung Iman Berbagi Sembako

“Jadi kami bersilahturahmi ke Pak Bupati untuk menanyakan apa layanan yang perlu di lengkapi perihal layanan perbankan yang ada di Mall Pelayanan Publik Lampung Selatan sehingga nantinya bank Lampung terlihat semakin rapi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan, saat ini di gerai Bank Lampung yang berada di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Lampung Selatan sudah tersedia pelayanan Kas dan nantinya akan dilengkapi dengan pelayanan fasilitas perbankan lainnya.

Baca Juga:  Topang Ekonomi Keluarga Ibu Rumah Tangga Lakukan Terobosan Usaha

“Ini sekarang sedang masuk tahap persiapan, kita harus koordinasi terlebih dahulu dengan pak bupati dan dinas terkait yang nantinya kita harapkan pelayanan terpadu lainnya dapat hadir dan memudahkan masyarakat dalam bertransaksi ,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Selatan juga meminta kepada PT Bank Lampung untuk mendukung program daerah yakni bedah rumah melalui Badan Amal Zakat Nasional Lampung Selatan untuk dapat bersama menuntaskan rumah yang tidak layak huni di Kabupaten Lamongan Selatan menjadi layak untuk dihuni.

Baca Juga:  2 Waga Lampung Selatan Dapatkan Bantuan Dari Ketua TP PKK

” Saya meminta untuk PT Bank Lampung KC Kalianda untuk dapat menghimbau kepada seluruh cabang bank Lampung yang ada di Lampung Selatan untuk dapat mengalokasikan zakat dengan bekerjasama dengan Baznas Lampung Selatan sebagai bentuk gotong-royong pemerintah dengan PT Bank Lampung KC Kalianda dalam bersama membangun Kabupaten Lampung Selatan,” pungkasnya. (*)

 75 kali dilihat